You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Diduga terlilit utang, Pria 46 Tahun Loncat dari lantai 56 BCA
Diduga terlilit utang, Pria 46 Tahun Loncat dari lantai 56 BCA .
photo Arief Rahman - Beritajakarta.id

Lompat dari Lantai 56, Karyawan Swasta Tewas

Seorang pria keturunan Tionghoa tewas setelah terjun bebas dari lantai 56, Menara BCA, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/10). Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran terlilit hutang piutang. 

Tadi kita lihat dia (korban) mondar mandir. Nggak jelas mau ngurus apa, tiba-tiba banyak yang teriak ada orang lompat, ternyata orang tadi

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban tewas diketahui bernama Sulaiman Tanudjaja, kelahiran Medan, 27 Desember 1968. Korban juga diketahui berprofesi sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan di Jakarta.

Sementara itu, menurut saksi mata, sebelum kejadian, korban terlihat seperti orang linglung. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan dimana bagian kepalanya pecah dan putus dibagian kaki.

Mayat Wanita Mengambang di Pantai Ancol

Korban jatuh menimpa mobil Toyota Innova warna cokelat bernopol B 1329 SOT. Saat ditemukan tewas, korban yang beralamat di Jl F Blok K, No 11 RT 09/10, Pejagalan, Penjaringan, mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru dengan lengan panjang serta celana panjang berwarna hitam.

"Tadi kita lihat dia (korban) mondar mandir. Nggak jelas mau ngurus apa, tiba-tiba banyak yang teriak ada orang lompat, ternyata orang tadi," ujar Feby(36), salah seorang karyawan yang berkantor di Menara BCA, Selasa (7/10).

Alhasil, mobil yang tertimpa korban mengalami ringsek di bagian kap mesin. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Kami belum tahu motifnya. Saat ini ada empat orang saksi yang diperiksa dan kasus ini dalam penanganan Polres Jakarta Pusat," kata AKBP Gunawan, Kapolsek Menteng.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye979 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye931 personAldi Geri Lumban Tobing