You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Jalur Hijau Jl Benyamin Sueb Terbakar
Taman di jalur hijau Jl Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mengepulkan asap cukup tebal, Rabu (8/10) siang. Alhasil, para pengguna jalan yang melintas cukup terganggu dengan kemunculan asap tersebut..
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Jalur Hijau Jl Benyamin Sueb Terbakar

Taman di jalur hijau Jl Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat mengepulkan asap cukup tebal, Rabu (8/10) siang. Alhasil, para pengguna jalan yang melintas cukup terganggu dengan kemunculan asap tersebut.

Sepertinya ada yang buang rokok sambil lewat. Ya, panas gini jadi cepat besar apinya. Ini sangat mengganggu pengendara yang melintas

Amir (56), salah seorang tukang ojek yang mangkal tak jauh dari jalur hijau Jl Benyamin Sueb mengatakan, kepulan asap yang muncul berasal dari terbakarnya rerumputan dan pepohonan di sepanjang jalur hijau tersebut. Karena cuaca panas menyengat serta banyaknya tumbuhan yang kering membuat api dengan cepat menjalar di sepanjang taman jalur hijau tersebut.

"Sepertinya ada yang buang rokok sambil lewat. Ya, panas gini jadi cepat besar apinya. Ini sangat mengganggu pengendara yang melintas," ujar Amir, Rabu (8/10).

Kompleks Pengolahan Ikan Muara Angke Terbakar

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas pun sempat terkena imbasnya. Beberapa diantaranya bahkan sampai melambatkan laju kendaraannya menghindari asap tebal yang membumbung tinggi.

"Bahaya juga, mata jadi perih. Takutnya bisa terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Bagus (24), pengendara sepeda motor yang melintas.

Menanggapi hal ini, Kasie Operasional Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Pusat, Sudarno mengaku segera menindaklanjuti kejadian tersebut. "Segera kami tindak lanjuti, segera kami cek ke lokasi," katanya melalui sambungan telepon.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1232 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1204 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1170 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1136 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1064 personNurito