You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
toko Sembako Terbakar, Satu Tewas
.
photo doc - Beritajakarta.id

Toko Sembako Terbakar, Satu Tewas

Peristiwa kebakaran kembali melanda wilayah Jakarta Selatan. Si jago merah melahap sebuah toko sembako di Jalan Terogong Raya Nomor 1 B, RT 01/06, tak jauh dari Jakarta International School (JIS) Cilandak, Selasa (14/10) pagi. Selain menyebabkan kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah, musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.00 itu juga mengakibatkan satu karyawan toko tewas.

Sekitar pukul 05.00 WIB mereka terbangun. Api sudah membesar disertai asap tebal memenuhi toko sehingga mereka mengalami sesak nafas

Toko sembako yang terbakar milik Marzuki. Saat kejadian, ada 6 orang karyawan yakni Latif, Lukman Hakim, Nurani, Oni Syahrani, Asep, dan Rachmawati di dalam toko. Mereka memang tidur di lantai atas dan bawah toko tersebut. 

"Sekitar pukul 05.00 WIB mereka terbangun. Api sudah membesar disertai asap tebal memenuhi toko sehingga mereka mengalami sesak nafas," ujar Kompol Sungkono, Kapolsek Cilandak, Selasa (14/10).

Puluhan Rumah di Duri Kepa Hangus Terbakar

Para karyawan toko berusaha menyelamatkan diri melalui pintu depan toko. Namun sayang, Latif ‎(25) tewas karena tidak sempat menyelamatkan diri.

"Satu orang tewas karena kehabisan nafas dan terlambat menyelamatkan diri. Saat ini, jenazah korban beserta 5 orang  lainnya telah dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan," kata Sungkono.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Sudin Damkar dan PB) Jakarta Selatan dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan kobaran api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB.

"Hingga saat ini kami masih menyelidiki dan menunggu saksi pulih untuk mengetahui penyebab‎ kebakaran. Sementara untuk kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye971 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye929 personAldi Geri Lumban Tobing