You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Main Bola Bersama SKPD, Jokowi Cetak Satu Gol
.
photo doc - Beritajakarta.id

Main Futsal, Jokowi Cetak Satu Gol

Jelang dilantik menjadi presiden ketujuh RI pada 20 Oktober mendatang, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), menyempatkan diri bermain futsal bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) DKI Jakarta, di Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/10).

Biar kepala Dinas keringatan saja, saya juga keringatan kok. Kenapa di Waduk Pluit, ya karena di sini yang kosong, yang lain tidak ada

Jokowi tiba di lapangan sepak bola Waduk Pluit sekitar pukul 06.40. Pria bertubuh kurus dan tinggi itu terlihat mengenakan seragam sepak bola berwarna hitam bergaris hijau di bagian dada dan sepatu pantofel berwarna hitam.

Dalam pertandingan yang diikuti hampir seluruh Kepala SKPD Pemprov DKI Jakarta itu, Jokowi awalnya bermain sebagai kiper. Namun di tengah pertandingan, ia berpindah posisi sebagai penyerang dan mencetak gol setelah menerima umpan dari Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, Ratiyono.

Basuki Ingin Antar Jokowi ke Istana

Pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan tim Jokowi ini menjadi momen perpisahan dengan jajaran pejabat Pemprov DKI Jakarta. Usai bermain futsal, para pejabat bergiliran menyalami mantan Walikota Solo yang akan dilantik menjadi presiden pada Senin (20/10) mendatang.

Namun Jokowi mengelak bahwa pertandingan itu merupakan perpisahannya dengan para pejabat Pemprov DKI Jakarta. Ia mengatakan, pertandingan tersebut dalam rangka olahraga bersama sejumlah pejabat DKI.

"Biar kepala dinas keringatan saja, saya juga keringatan kok. Kenapa di Waduk Pluit, karena di sini yang kosong, yang lain tidak ada," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1224 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1123 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1084 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1056 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye981 personAldi Geri Lumban Tobing