You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
1 Orang Luka Akibat Ledakan Ketel Pabrik Tah
1 Orang Luka Akibat Ledakan Ketel Pabrik Tah .
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Ketel Pabrik Tahu Meledak, Seorang Warga Terluka

Sebuah ketel pabrik tahu di Jalan H Misan RT 08/05, Kelurahan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, meledak, Kamis (16/10) sekitar pukul 13.30. Akibatnya seorang warga yang berada dekat lokasi mengalami luka-luka serius di bagian kepala dan tangannya.

Lokasi pabrik dengan pemakaman hanya dibatasi tembok setinggi 1,5 meter. Tiba-tiba terdengar ledakan dan melayang sebuah ketel ke arah kami

Otong (32), seorang saksi mata menuturkan, saat kejadian dirinya dan keluarga besarnya tengah menyiapkan prosesi pemakaman di sebelah pabrik tahu tersebut. Mendadak terdengar suara ledakan yang diikuti melayangnya sebuah ketel berukuran besar ke lokasi pemakaman.

"Lokasi pabrik dengan pemakaman hanya dibatasi tembok setinggi 1,5 meter. Tiba-tiba terdengar ledakan dan melayang sebuah ketel ke arah kami," kata Otong.

Tabung Gas 60 Kg Meledak di Balaikota

Namun nahas, Syamsul Bahri (29), salah satu warga yang berada di lokasi, tertimpa ketel di bagian kepalanya. "Syamsul langsung ambruk sambil memegangi kepalanya yang berlumuran darah," ujar Otong.

Warga kemudian melarikan korban ke Rumah Sakit Aminah untuk memperoleh pengobatan. Sementara petugas Polsek Metro Pesanggrahan yang menerima laporan langsung mengamankan lokasi kejadian untuk olah TKP. Diketahui pabrik tahu milik Waryono (36) itu baru dua hari dioperasikan.  

Kapolsek Metro Pesanggrahan, Kompol Deddy Arnadi mengatakan, korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan luka ringan di tangan. Saat ini pihak Kepolisian sedang mengumpulkan bukti dan memeriksa saksi-saksi.

"Sudah kita amankan TKP dan kumpulkan barang bukti. Saat ini sedang diperiksa tiga orang saksi, termasuk pemilik pabrik tahu," tandas Deddy.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1245 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1234 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1179 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1142 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1066 personNurito