You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
BNN Kembali Temukan Ganja Di Unas
.
photo doc - Beritajakarta.id

BNN Kembali Temukan Ganja di Unas

Badan Narkotika Nasional kembali merazia Kampus Universinas Nasional (Unas). Hasilnya, ganja serta alat penghisap sabu ditemukan di Ruang Serba Guna kampus tersebut.

Kita dapati dari plafon kantin 1 paket ganja, di belakang toilet 1 linting ganja, dan dari ruang serba guna kita temukan alat penghisap sabu

"Dari sekitar pukul 15.00 kita lakukan penyisiran di 2 kampus Unas, yaitu Kampus Pejaten dan Bambu Kuning," ujar Kombes Sumirat, Kepala Humas BNN, Jumat (17/10).

Dalam penyisiran kali ini, BNN membagi 2 tim untuk menyisir kawasan kampus. Ruang serbaguna, kantin, hingga parkiran motor maupun mobil tidak luput dari penyisiran. "Ada 2 tim yang dilengkapi juga dengan anjing pelacak. Dengan begitu akan lebih luas penyisirannya," ucapnya.

Bawa Ganja dan Miras, Pelajar Diamankan Polisi

Dari penyisiran tim, lanjut Sumirat, pihaknya mendapati sejumlah narkotika. "Kita dapati dari plafon kantin 1 paket ganja, di belakang toilet 1 linting ganja, dan dari ruang serba guna kita temukan alat penghisap sabu. Berarti masih ada yang mau bermain di kampus ini," tuturnya.

Sementara, Wakil Rektor Universitas Nasional, Iskandar, mengakui masih ada barang narkotika di kampusnya. "Rupanya memang masih tetap ada. Karena banyak yang beranggapan kampus aman untuk memakai narkotika, tapi kita bebas bagi aparat untuk masuk," jelasnya.

Iskandar berjanji akan menindak tegas jika ada mahasiswa yang memang terbukti memakai ataupun mengedarkan narkoba. "Ada uji urin dan tes kandungan rambut. Kalau terbukti kita kasih sanksi dari skorsing 2 semester sampai dikeluarkan," tegasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1231 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1167 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1166 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1135 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1063 personNurito