You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ahok Bakal Pilih Wagub Berparas Cantik
.
photo doc - Beritajakarta.id

Ahok Bakal Pilih Wagub Berparas Cantik

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menegaskan akan memilih Wakil Gubernur berparas cantik untuk menjadi pendampingnya mengurus ibu kota hingga tiga tahun mendatang.

Pokoknya yang cantik deh hahaha

"Saya maunya (wagub) yang cantik," kata pria yang akrab disapa Ahok saat menghadiri Perayaan HUT Ke-50 Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (19/10).

Namun saat ditanya, siapa tokoh yang dimaksud, pria asal Bangka Belitung itu enggan menjelaskannya. "Pokoknya yang cantik deh hahaha," tukasnya seraya tertawa.

Calon Wagub DKI Harus Dapat Persetujuan Ahok

Sebelumnya, Ahok di depan umum berkali-kali mengutarakan ketertarikannya untuk menggandeng Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup DKI Jakarta Sarwo Handayani sebagai Wakil Gubernur hingga 2017 mendatang.     

Seperti yang dilakukan Ahok saat memperkenalkan wanita yang akrab disapa Yani itu sebagai Wagub DKI di hadapan presiden terpilih Joko Widodo dan awak media, Jumat (17/10) lalu. Hal itu terjadi setelah mantan Gubernur Jokowi berpamitan dengan para pejabat DKI di dalam ruang kerja Basuki.

Selama ini, Ahok selalu berujar bahwa sosok Yani ideal menjadi pendampingnya di Jakarta. Ahok menganggap Yani adalah tipe pejabat pekerja keras. Selama menjadi Kepala Bappeda DKI, Yani dianggap berhasil mengelola alokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI.

Ia juga menguasai seluruh bidang yang ada, seperti kesejahteraan masyarakat, lingkungan, transportasi, kesehatan, dan pendidikan. Sosok pekerja keras yang ada di dalam diri Yani menjadi nilai plus di mata Ahok.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KPK dan UP Metrologi Gelar Sharing Sesion Kalibrasi

    access_time12-09-2024 remove_red_eye2008 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1119 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Kebakaran Pos Bloc Pasar Baru Diduga Dipicu Korsleting Listrik

    access_time10-09-2024 remove_red_eye1025 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye916 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pembangunan MRT Lin Timur-Barat Fase I Tahap I Resmi Dimulai

    access_time11-09-2024 remove_red_eye777 personBudhi Firmansyah Surapati