You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Gubernur Buka Diklat Hipmi Jaya
.
photo Dadang Kusuma Wira Putra - Beritajakarta.id

Gubernur Buka Diklat Hipmi Jaya

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia - Jakarta Raya (Hipmi Jaya) Tahun 2018. Kegiatan ini mengangkat tema "Partisipasi Pengusaha Muda Jakarta Menuju Indonesia 4.0"

Kita berharap, perekonomian di Ibukota semakin dinamis

Dikatakan Anies, dirinya berharap Hipmi Jaya semakin berperan untuk ikut mengerakkan perekonomian di tanah air, khususnya di DKI Jakarta. Sebab, anggota Hipmi Jaya memiliki segala potensi dan kemampuan hingga jaringan.

"Saya ingin ada terobosan baru, ide baru, dan gagasan baru. Kita berharap, perekonomian di Ibukota semakin dinamis," ujar Anies, saat membuka acara tersebut yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Sandi Ingin HIPMI Jadi Bagian dari Pertumbuhan Ekonomi DKI

Menurutnya, dalam menghadapi persaingan ekonomi global, generasi muda dituntut untuk berani mengambil risiko terhadap perubahan, khususnya terkait inovasi.

"Anggota Hipmi adalah orang yang berani. Sebab, tidak ada orang yang berada di dunia enterpreneur yang tidak memiliki keberanian dalam menghadapi masalah saat berinovasi," ungkapnya.

Anies menambahkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap memfasilitasi dan mendukung kegiatan-kegiatan Hipmi Jaya. Terlebih, Pemprov DKI menginginkan pengusaha yang tergabung dalam Hipmi Jaya dapat membantu membuka lapangan kerja.

"Teman-teman Hipmi Jaya banyak yang berkecimpung di skala ekonomi mikro kecil. Itulah nanti yang paling besar dampaknya di Jakarta," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3011 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2935 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2921 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2876 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2679 personAldi Geri Lumban Tobing