You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sriniti dan Haryp Remaja Ceria DKI 2014
Setelah melalui proses penilaian yang cukup panjang dan ketat, Sriniti Anggita Putri (Jakarta Pusat) dan R Haryp Rangga Wijaya (Jakarta Utara), terpilih sebagai pasangan Remaja Ceria DKI Jakarta tahun 2014. Mereka menyisihkan puluhan finalis lainnya.
photo Agustian Anas - Beritajakarta.id

Sriniti dan Haryp Remaja Ceria DKI 2014

Setelah melalui proses penilaian yang cukup panjang dan ketat, Sriniti Anggita Putri (Jakarta Pusat) dan R Haryp Rangga Wijaya (Jakarta Utara), terpilih sebagai pasangan Remaja Ceria DKI Jakarta tahun 2014. Mereka menyisihkan puluhan finalis lainnya di malam Grand Final Pemilihan Remaja Cerita 2014 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (20/10) malam.

Para peserta yang masuk grand final ini mewakili potensi puluhan remaja berusia 15-19 tahun di DKI Jakarta

Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta, Ratiyono, mengatakan, pemilihan remaja ceria ini merupakan program untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM), khususnya remaja putra dan putri yang berkualitas dengan kriteria cerdas, energik, responsif, inovatif, dan adaptif (Ceria).

"Para peserta yang masuk grand final ini mewakili potensi puluhan remaja berusia 15-19 tahun di DKI Jakarta. Mereka telah mengikuti seleksi ketat, mulai dari tingkat wilayah kota administrasi," kata Ratiyono, dalam sambutannya yang dibacakan Taufik Febro, Sekretaris Disorda DKI.

Sriniti dan Haryp Remaja Ceria DKI 2014

Kepala Bidang Kepemudaan Disorda DKI, Achmad Djazimi, menambahkan, 40 pasangan finalis remaja ceria ini sebelumnya mendapatkan pembekalan materi dan observasi. "Selain sebagai duta pemuda DKI Jakarta, mereka dapat dipersiapkan juga untuk menjadi duta dan benteng budaya nusantara dan duta anti narkoba," ujarnya.

Dia mengungkapkan, kegiatan remaja ceria ini merupakan program Pemprov DKI Jakarta dengan tujuan mengembangkan potensi generasi muda, khususnya para remaja sehingga mampu memotivasi remaja lainnya menjadi remaja teladan, terlatih, dan inovatif.

"Kami merasa bangga pada acara ini, dimana para remaja DKI Jakarta memiliki banyak kompetensi yang dapat disalurkan dan diharapkan pula dapat menjadi duta-duta remaja dari segala aspek," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1238 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1233 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1175 personTiyo Surya Sakti
  4. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1141 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1065 personNurito