You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wali Kota Jaktim Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Wali Kota Jaktim Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana diberikan piagam penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rawamangun, Pulogadung, Kamis (26/4). Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi karena dianggap telah mendukung dan mensukseskan program kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

Kita berharap kerjasama terus berlanjut. Karena perlindungan ini sangat mendasar bagi para pekerja formal dan informal

Kepala Bidang Pemasaran Bukan Penerima Upah (BPU) BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rawamangun, Edi Widodo mengatakan, Bambang selama ini telah mendukung dan mensukseskan program pemerintah, dalam hal kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di wilayahnya.

"Tidak hanya di lingkungan pemerintahan, namun disegala lini juga terus didorong agar warganya mengikuti program dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," ujar Widodo.

Wali Kota Jakpus Dapat Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Ditambahkan Widodo, saat ini PHL dan petugas PPSU seluruhnya sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Kemudian para pengurus RT/RW, jumantik, Kader TP PKK, Posyandu, pengelola RPTRA, taman dan sebagainya juga telah mengikuti program ini. Termasuk para pekerja konstruksi yang ada di Jakarta Timur juga diikutkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Kita berharap kerja sama terus berlanjut. Karena perlindungan ini sangat mendasar bagi para pekerja formal dan informal," ucapnya.

Sementara, Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengungkapkan, penghargaan yang diterimanya ini bukanlah dari pribadinya semata. Akan tetapi ini hasil kerja keras dari semua jajarannya di wilayah, mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga tingkat kota.

"Terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan penghargaan ini. Tentunya Ini penghargaan bukan untuk pribadi saya, tapi untuk wali kota dan jajarannya. Karena telah mendorong masyarakat untuk aktif dalam kepesertaan program BPJS Ketenagakerjaan maupun Kesehatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye3029 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2946 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2928 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2886 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2704 personAldi Geri Lumban Tobing