You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kepala Badan PTSP Dilantik Pekan Ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengungkapkan akan ada pelantikan terhadap para pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dalam pekan ini. Salah satu yang akan dilantik yakni, Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTS.
photo doc - Beritajakarta.id

Kepala Badan PTSP Dilantik Pekan Ini

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengungkapkan akan ada pelantikan terhadap para pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dalam pekan ini. Salah satu yang akan dilantik yakni, Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP).

Pak Plt Gubernur minta pekan ini ada pelantikan. Jadi, nanti eselon dua dulu, terutama untuk Kepala BPTSP dan Badan Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BULP)

"Pak Plt Gubernur minta pekan ini ada pelantikan. Jadi, nanti eselon dua dulu, terutama untuk Kepala BPTSP dan Badan Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BULP)," ujar di Balaikota DKI, Saefullah,  Senin (27/10).

Sayangnya, mantan Walikota Jakarta Pusat ini enggan menyebutkan nama pejabat yang akan dilantik tersebut. "Nama-namanya masih diajukan. Pak Ahok yang lebih tahu. Beliau kan punya rapor sendiri," katanya. 

Pergantian Pejabat DKI Akan Dipercepat

Dikatakan Saefullah, salah satu anggota Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) juga akan kembali memegang jabatan setingkat eselon dua. "Ada juga yang dari TGUPP," ungkapnya.

Saat ini, selain dua jabatan tadi, untuk jabatan Kepala Biro Kepala Daerah Hubungan Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) serta Walikota Jakarta Pusat juga masih kosong. Untuk Kepala Biro KDHKLN dan Walikota Jakarta Pusat hingga kini dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye944 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye920 personAldi Geri Lumban Tobing