You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
kopaja tabrak sepeda motor TMC Polda metro Jaya
.
photo doc - Beritajakarta.id

Ditabrak Kopaja, Pemotor Luka Parah

Nahas dialami Irene Valentina (31) dan Lie Chin Wan (57). Keduanya menderita luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak Bus Kopaja B 93 jurusan Kalideres - Tanah Abang di Jl Daan Mogot, KM 14, Jakarta Barat.

Jadi korban yang berboncengan saat itu hendak memutar. Tapi, dari arah belakang tiba-tiba melaju kencang bus Kopaja yang langsung menabrak sepeda motor korban

Wakil Kepala Satlantas Polres Jakarta Barat, Kompol Budiyono mengatakan, peristiwa yang dialami korban terjadi sekitar pukul 11.30. Saat itu, sepeda motor Honda Revo B 3379 BXR yang dikemudikan Irene Valentina dan membonceng Lie Chin Wan melaju di Jl Daan Mogot dari Kalideres menuju Pesing.

Sesampainya di putaran depan Kompleks Imigrasi, tiba-tiba sepeda motor korban ditabrak oleh Bus Kopaja yang dikemudikan Fauzi Tanjung (38) dari arah belakang.

Ini Kronologi Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris

"Jadi korban yang berboncengan saat itu hendak memutar. Tapi, dari arah belakang tiba-tiba melaju kencang bus Kopaja yang langsung menabrak sepeda motor korban. Saat itu juga motor dan kedua korbannya terjatuh dan sempat berputar beberapa kali," ujar Budiyono, Selasa (28/10).

Akibatnya, kata Budiyono, kedua korban mengalami luka cukup parah di bagian badan dan kaki. Oleh warga dan petugas, keduanya langsung dilarikan ke RS Hermina, Jl Daan Mogot.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Hermina. Sedangkan sopir Kopaja beserta mobilnya juga sudah kami amankan di kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut," tandas Budiyono.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1115 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1046 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye913 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye837 personAldi Geri Lumban Tobing