You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wagub Ingatkan SKPD-UKPD Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Wagub Ingatkan SKPD-UKPD Sukseskan Asian Games dan Asian Para Games

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno kembali mengingatkan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) untuk memberikan dukungan maksimal dalam menyukseskan penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018.

Wali Kota dan SKPD terkait harus berkoordinasi

Dikatakan Sandi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan memberikan perhatian terkait penataan maupun pemberdayaan pedagang kaki lima (PKL), penataan lingkungan di sekitar venue dan Wisma Atlet, hingga penerangan jalan umum (PJU).

"Wali Kota dan SKPD terkait harus berkoordinasi untuk memastikan kawasan Wisma Atlet menuju venue semuanya tertib," ujarnya, saat Rapat Progres Dukungan Asian Para Games 2018, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (13/7).

Asian Games dan Asian Para Games Buka Peluang Usaha UKM

Sandi menjelaskan, permukiman yang berada dekat dengan Wisma Atlet dan jalur-jalur yang akan dilalui peserta Asian Games maupun Asian Para Games harus dipercantik.

"Pastikan permukiman-permukiman itu, khususnya yang di wilayah dekat Wisma Atlet maupun dalam perjalanan tertata dengan rapi dan estetikanya cukup," terangnya.

Ia menginstruksikan, camat dan lurah untuk mengimbau pengelola gedung swasta, pengelola pusat perbelanjaan, bioskop, restoran, dan pengelola destinasi wisata di wilayah masing-masing agar berpartisipasi menyukseskan dan memeriahkan Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018.

"Kita ingin mereka memasang logo, maskot, spanduk, umbul-umbul, banner, billboard dan media sosialisasi lainnya," tutur Sandi.

Menurutnya, untuk penyelenggaraan reklame eletronik digital Asian Games dan Asian Para Games harus dilakukan sesuai ketentuan peraturan yang berlaku.

"Terkait dengan bentuk substansi konten diberikan oleh INASGOC dan dapat diakses melalui portal www.jakarta.go.id atau beritajakarta.id," imbuhnya.

Sandi menambahkan, persiapan-persiapan untuk menyukseskan penyelenggaraan Asian Games dan Asian Para Games juga perlu dilakukan dengan inovasi-inovasi.

"Ini for all, para perangkat daerah tolong dukung keberhasilan dan kemeriahan Asian Games dan Asian Para Games," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2695 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2497 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2371 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2367 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2247 personTP Moan Simanjuntak