You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
4.170 Aduan Telah Direspon Sudin Perhubungan Jaksel Melalui CRM
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Sudin Perhubungan Jaksel Tindaklanjuti 4.170 Aduan

Suku Dinas (Sudin) Perhubungan Jakarta Selatan menindaklanjuti sebanyak 4.170 aduan masyarakat. Aduan yang disampaikan hingga 23 Oktober 2018 tersebut disampaikan oleh masyarakat melalui aplikasi Citizen Relation Management (CRM).

Hingga 23 Oktober 2018, kami telah menindaklanjuti aduan masyarakat terkait pelanggaran lalu lintas, kemacetan, sarana prasarana lalu lintas dan parkir liar

"Hingga 23 Oktober 2018, kami telah menindaklanjuti aduan masyarakat terkait pelanggaran lalu lintas, kemacetan, sarana prasarana lalu lintas dan parkir liar yang disampaikan melalui CRM," ujar  Christianto, Kasudin Perhubungan Jaksel, Selasa (23/10).

Dijelaskan  Christianto, dari 4.170 pengaduan 272 diantaranya dari Tebet, 444 Setiabudi, 106 Mampang Prapatan, 826 Pasar Minggu, 264 Kebayoran Lama, 221 Kebayoran Baru, 118 Cilandak, 573 dari Kecamatan Pancoran, 221 Jagakarsa, dan 30 laporan dari Pesanggarahan.

Pemkot Jakpus Gelar Bimtek CRM di RPTRA MH Thamrin

Dengan kata lain, CRM merupakan sejenis aplikasi yang diciptakan untuk membantu komunikasi antara pemerintah, seperti dinas dan kelurahan dengan masyarakat.

"Dengan aplikasi ini, kami bisa memberikan pelayanan serta tindaklanjut terhadap aduan dengan cepat kepada masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1581 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1554 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1148 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1111 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1072 personDessy Suciati