You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DWP BPRD Provinsi DKI Gelar Peringatan Maulid Nabi
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

DWP BPRD Provinsi DKI Gelar Peringatan Maulid Nabi

Dharma Wanita Persatuan Badan Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (DWP BPRD) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah yang mengangkat tema "Mewujudkan Baiti Jannati dengan Meneladani Rumah Tangga Rasulullah".

Semakin tinggi jabatan suami, semakin penting kita perlu memberikan dukungan

Pada kesempatan itu, Ketua DWP DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah menekankan tentang perlunya semua istri Aparatur Sipil Negara (ASN), terutama di BPRD untuk terus mendukung dan mendoakan suaminya agar pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan di Pemprov DKI bisa berjalan lebih baik.

"Semakin tinggi jabatan suami, semakin penting kita perlu memberikan dukungan," ujarnya, di Gedung Dinas Teknis, Jl Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (26/10).

DWP DKI Beri Santunan 250 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Menurut Rusmiati, anggota DWP DKI Jakarta, khususnya di BPRD perlu lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan melibatkan lebih banyak anggota DWP lainnya.

"Kita bisa terus bersinergi untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan. Perlu diingat dari rezeki yang kita dapat ada hak-hak anak yatim piatu dan dhuafa," ungkapnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) BPRD Provinsi DKI Jakarta, Faisal Syafruddin mengajak, DWP DKI Jakarta untuk terus berperan dalam mewujudkan suasana harmonis di dalam keluarga.

"Banyak teladan yang sudah diberikan Rasulullah, kita bisa belajar," terangnya.

Faisal mengingatkan, anggota DWP DKI Jakarta yang bergama Islam untuk memperhatikan perkembangan anak-anaknya agar menjadi anak yang saleh dan salehah, serta memiliki pendidikan yang baik.

"Anak adalah tabungan yang luar biasa apapun profesinya kelak. Kita ingin semua menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ucapnya.

Ia menambahkan, seluruh ASN di BPRD Provinsi DKI terus berkomitmen untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan dengan amanah, tidak korupsi dan melayani masyarakat dengan sebaik-bainya.

"Doakan juga agar suami terus istikamah mendapatkan rejeki halal dan berkah," tandasnya.

Sekadar diketahui, selain diisi dengan tausiah, dalam kegaiatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis dana bantuan senilai Rp 15 juta dari DWP BPRD Provinsi DKI Jakarta kepada DWP DKI Jakarta untuk diteruskan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5050 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4245 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2892 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2838 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2732 personFolmer