You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Diskominfotik Terima Penghargaan Anugerah Media Humas (AMH) 2018
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Media Internal Pemprov DKI Raih Juara 1 AMH 2018

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) berhasil menjadi yang terbaik dalam Anugerah Media Humas (AMH) Tahun 2018 untuk kategori Penerbitan Media Internal (Inhouse Magazine) Kelompok Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota.

Semoga tahun depan kita bisa meraih penghargaan untuk lebih banyak kategori

Pemprov DKI Jakarta berhasil mendapatkan penilaian terbaik dibandingkan nominator lainnya seperti, Kota Surabaya yang menjadi Juara 2, dan Pemprov Jawa Timur sebagai Juara 3.

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI, Rosarita Niken Widiastuti mengatakan, tahun ini pihak penyelenggara melakukan penyesuaian kategori perlombaan AMH yang berfokus pada aktivitas kehumasan yang terukur dan berdampak nyata kepada publik.

Diskominfomas DKI Raih Juara Kedua Anugerah Media Humas

"Ini menjadi bagian dari komitmen bersama insan humas untuk mengomunikasikan program prioritas pemerintah kepada masyarakat. Hal itu sesuai Instruksi Presiden Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Komunikasi Publik," ujarnya, di lokasi acara Malam Penghargaan AMH 2018 di salah satu hotel di kawasan Tangerang, Banten, Selasa (4/12).

Rosarita menjelaskan, AMH ke-13 tersebut sekaligus menjadi puncak kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK). Sehingga, informasi tentang program, kebijakan dan capaian-capaian pemerintah pusat maupun daerah bisa terkomunikasikan dan tersampaikan dengan baik.

"SAIK dapat meningkatkan kinerja kehumasan agar pada era 4.0 ini betul-betul dapat melakukan kinerja yang baik dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak," katanya.

Sementara, Kepala Seksi Pengelolaan Media Komunikasi Publik Diskominfotik DKI Jakarta, Dhini Gilang Prasasti mengucap syukur atas capaian prestasi serupa yang diraih dalam tiga tahun terakhir.

"Untuk kategori yang sama di tahun 2016 kita meraih Juara Kedua, kemudian di tahun 2017 dan 2018 mendapatkan Juara Pertama," ungkapnya.

Dhini menambahkan, pencapaian prestasi tersebut dapat terwujud berkat kerja keras seluruh jajaran di Diskominfotik DKI Jakarta. Penghargaan tersebut, sambungnya, menjadi penyemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam bentuk media komunikasi dan informasi.

"Semoga tahun depan kita bisa meraih penghargaan untuk lebih banyak kategori," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye931 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye886 personAldi Geri Lumban Tobing