You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sekda Lantik 446 Pejabat Fungsional
.
photo Mustaqim Amna - Beritajakarta.id

Sekda Lantik 446 Pejabat Fungsional

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah melantik sebanyak 446 pejabat fungsional di 11 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Jadilah ASN yang bekerja dengan sepenuh hati

Adapun kesebelas SKPD tersebut yakni, Badan Kepegawaian Daerah, Badan Pelayanan Pengadaan Barang/Jasa, Badan Perencanan Pembangunan Daerah, Satpol PP, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perhubungan, serta Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Saefullah meminta, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan menempati posisi jabatan fungsional tersebut untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme.

Plh Gubernur Lantik 440 Pejabat Fungsional

"Jadilah ASN yang bekerja dengan sepenuh hati dan mampu melaksanakan tanggung jawab yang diemban," ujarnya, usai melantik sekaligus mempimpin pembacaan sumpah jabatan, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/12).

Ia menginginkan, seluruh ASN di Pemprov DKI juga untuk menjaga integritas, taat pada aturan, serta menjauhkan diri dari perilaku-perilaku yang tidak baik.

"Biasakan datang ke kantor tepat waktu dan laksanakan pekerjaan hingga tuntas," tandasnya.

Untuk diketahui, dari 446 orang yang dilantik, terdapat kenaikan jenjang ahli utama sebanyak 14 orang, dilantik pertama kali 292 orang, penyesuaian 40 orang, dan perpindahan jabatan 100 orang.

Sementara, untuk 21 jenis jabatan fungsional terdiri dari 12 dokter dokter umum, dokter gigi dua orang ahli gizi satu orang, pranata laboratorium kesehatan empat orang, perawat enam orang, apoteker dua orang, penguji kendaraan bermotor satu orang, pengawas sekolah enam orang, guru 369 orang, dan arsiparis empat orang.

Kemudian pengelolaan pengadaan barang/jasa satu orang, mediator hubungan industrial satu orang, peneliti dan perekayasa teknik tiga orang, pengawas ketenagakerjaan tujuh orang, instruktur satu orang, pranata hubungan masyarakat empat orang, pranata komputer 14 orang, Satpol PP satu orang, perencana dua orang, medik veteriner tiga orang, serta paramedik veteriner dua orang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pj Gubernur DKI Resmikan Groundbreaking Pembangunan RDF Rorotan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1560 personFolmer
  2. O2SN Kecamatan Makasar Diikuti 165 Murid SD

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1494 personNurito
  3. 388 Jamaah Haji Jakarta Kloter Pertama Telah Diberangkatkan

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1473 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Pengerukan Saluran Air di Jalan Adhyaksa VI dan VII Tuntas

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1457 personTiyo Surya Sakti
  5. Upaya Pemprov DKI Berdayakan Produk Lokal Diapresiasi Kemenperin RI

    access_time13-05-2024 remove_red_eye1425 personAldi Geri Lumban Tobing