You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ilustrasi_orang_meninggal.jpg
....
photo doc - Beritajakarta.id

Kakak Beradik Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk trailer hingga menyebabkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di ruas jalan Jakarta Utara. Kali ini, kakak beradik, Stenli Kenedi (12) dan Jofan Jonatan (6) meninggal dunia setelah terlindas truk trailer B 9254 SU saat melintas di Jl Raya Cakung Cilincing, Jakarta Utara, Senin (8/12).

Karena tergelincir motor terjatuh ke kanan. Pada saat itu juga roda depan sebelah kiri trailer melindas pembonceng sepeda motor

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, Stenli dan adiknya Jofan dibonceng sang ayah, Sofyan Lesmana (39) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega bernopol B 3303 TDO. Selain Stenli dan Jofan, turut juga Wiliam Saputra (3) dan Noval Raihan (9) yang dibonceng dalam satu motor oleh sang ayah yang tercatat sebagai warga Jl Pademangan Timur IV, Gg 14, No 1, RT 11/08, Pademangan Timur, Pademangan. 

Awalnya, ayah dan keempat anaknya itu melaju beriringan dengan truk trailer yang dikemudikan Asim Ashari (21) dari arah Cakung menuju Cilincing. Namun, setibanya di Kebon Baru, Semper Barat, sang ayah yang hendak mendahului truk dari lajur kiri justru tergelincir dan jatuh lantaran kondisi jalanan yang tidak begitu mulus.

Pemotor Berseragam Transjakarta Tewas Terlindas Truk

Tragisnya lagi, pengendara dan penumpang motor justru jatuh ke lajur kanan dimana di saat yang bersamaan tengah melaju truk trailer yang dikemudikan Asim hingga melindas para korban. Alhasil, Stenli dan Jofan langsung tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah. Sementara sang ayah dan dua anaknya yang lain langsung dilarikan ke RSUD Koja. Hingga berita ini diturunkan, ketiga korban yang dirawat di RSUD Koja masih dalam kondisi kritis.

Kanit Lantas Polsek Cilincing, AKP Iskandar mengatakan, kecelakaan terjadi diduga karena sepeda motor yang dikendarai korban tergelincir hingga terjatuh. Kemudian, dari saat yang hampir bersamaan melintas truk trailer hingga melindas para korban.

"Karena tergelincir motor terjatuh ke kanan. Pada saat itu juga roda depan sebelah kiri trailer melindas pembonceng sepeda motor," ujar Iskandar, Senin (8/12).

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan serta sopir truk trailer saat ini sudah diamankan di Satwil Lantas Polres Jakarta Utara.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye933 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye893 personAldi Geri Lumban Tobing