You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemotor Berseragam Transjakarta Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta.
photo Bayu Suseno - Beritajakarta.id

Pemotor Berseragam Transjakarta Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Jakarta Utara, Jumat (7/11). Kali ini, seorang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 6894 UVK tewas setelah terlindas truk trailer dengan nomor polisi B 9062 GG. Korban yang mengenakan seragam Transjakarta tersebut tewas dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Begitu jatuh, saya sudah banting stir ke kanan. Dua pemotor lain begitu jatuh langsung bangun, tapi korban terpental ke kolong mobil saya

Kejadian bermula saat korban yang merupakan warga Jl Kebantenan, RT 02/07, Semper Timur, Cilincing tengah melintas di Jl Yos Sudarso dari arah Plumpang sekitar pukul 14.30. Saat melintas di lajur satu, tepatnya dekat pintu dua Depo Pertamina, korban bersenggolan dengan dua motor lain. Nahas, korban terpental ke jalur dua dan terlindas oleh bagian belakang truk trailer yang sedang melintas.

Sopir trailer, Robert Pasaribu (54), mengatakan, melihat senggolan yang melibatkan tiga motor. Dirinya sempat membanting kemudi ke arah kanan. Pengemudi motor yang bersenggolan terkejut karena sebuah mobil jenis sedan berhenti mendadak di depannya.

Wanita Muda Tewas Ditabrak Truk Tronton

"Begitu jatuh, saya sudah banting stir ke kanan. Dua pemotor lain begitu jatuh langsung bangun, tapi korban terpental ke kolong mobil saya," ujarnya, Jumat (7/11).

Akibatnya, korban pun terlindas ban belakang sisi kiri trailer. Bahkan, korban sempat tersangkut ban belakang dan terseret hingga sejauh 10 meter.

Petugas Satwil Lantas Jakarta Utara, Aipda Hadi S, mengatakan, dari keterangan yang didapat, kejadian berawal dari senggolan yang melibatkan tiga motor. Kemudian, salah satu diantaranya terpental ke kolong trailer hingga terlindas dan tewas.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kecelakaan ini. Kami juga masih dalami keterangan sopir truk terlebih dahulu," katanya.

Selanjutnya, kedua kendaraan berikut sopir trailer diamankan ke Unit Laka Satwil Lantas Jakarta Utara. Sementara, jenazah korban di bawa ke RSCM untuk diotopsi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye931 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye886 personAldi Geri Lumban Tobing