You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Biro ORB DKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di 267 kelurahan di Ibukota.

Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal,

Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan indikator kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal ke warga," ujarnya, Selasa (16/4).

Kecamatan Cilandak Buka Festival Pelayanan Publik

Iin menyampaikan, dalam upaya meningkatkan indikator kepuasan masyarakat, pihaknya membekali Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan.

"Rutinitas kita setiap tahun terus memberikan pembinaan kepada perangkat daerah. Tujuannya untuk pelayanan terbaik bagi warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pengurus Forum Anak dan KOMPPAK Kelurahan Kalibaru Dikukuhkan

    access_time01-06-2025 remove_red_eye813 personAnita Karyati
  2. 11.124 Wisatawan Berlibur ke Kepulauan Seribu

    access_time02-06-2025 remove_red_eye587 personAnita Karyati
  3. 100 Warga Ikuti Donor Darah di Kelurahan Rambutan

    access_time01-06-2025 remove_red_eye581 personNurito
  4. 30 Armada Transjakarta Bernuansa Persija Sudah Beroperasi

    access_time02-06-2025 remove_red_eye537 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Cuaca Cerah Naungi Jakarta Hari Ini

    access_time29-05-2025 remove_red_eye526 personDessy Suciati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik