You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Biro ORB DKI Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan
.
photo doc - Beritajakarta.id

Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan

Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di 267 kelurahan di Ibukota.

Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal,

Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan indikator kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal ke warga," ujarnya, Selasa (16/4).

Kecamatan Cilandak Buka Festival Pelayanan Publik

Iin menyampaikan, dalam upaya meningkatkan indikator kepuasan masyarakat, pihaknya membekali Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan.

"Rutinitas kita setiap tahun terus memberikan pembinaan kepada perangkat daerah. Tujuannya untuk pelayanan terbaik bagi warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1469 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1330 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1075 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1017 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye988 personDessy Suciati