Biro ORB Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kelurahan
access_time Selasa, 16 April 2019 20:06 WIB
remove_red_eye 5090
person Reporter : Adriana Megawati
person Editor : Andry
Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi (ORB) DKI Jakarta terus
meningkatkan kualitas pelayanan publik di 267 kelurahan di Ibukota.Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal,
Kepala Biro ORB DKI Jakarta, Iin Mutmainah mengatakan, upaya ini dilakukan untuk meningkatkan indikator kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.
"Kita dorong pegawai pemerintah agar lebih tanggap memberikan pelayanan maksimal ke warga," ujarnya, Selasa (16/4).
Kecamatan Cilandak Buka Festival Pelayanan PublikIin menyampaikan, dalam upaya meningkatkan indikator kepuasan masyarakat, pihaknya membekali Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dengan kegiatan pelatihan dan pembinaan.
"Rutinitas kita setiap tahun terus memberikan pembinaan kepada perangkat daerah. Tujuannya untuk pelayanan terbaik bagi warga," tandasnya.