You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dua Layar Besar, Disiapkan Untuk Pelantikan Djarot
Persiapan untuk pelantikan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balaikota DKI Jakarta, sudah siap 100 persen. Pelantikan akan dilakukan di ruangan Balaiagung yang bisa menampung hingga 500 tamu undangan. Disiapkan juga dua buah.
photo Erna Martiyanti - Beritajakarta.id

Ada Nobar Pelantikan Djarot di Balaikota

Djarot Saiful Hidayat akan dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hari ini, Rabu (17/12). Mantan Wali Kota Blitar itu akan dilantik Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Agung sekitar pukul 13.00.

Ada dua layar untuk nonton bareng. Kalau mereka mau datang silakan saja

Untuk mengantisipasi banyak pegawai negeri sipil (PNS) dan undangan yang ingin menyaksikan pelantikan tersebut, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan dua layar lebar bagi yang tidak bisa masuk ke ruangan Balai Agung yang hanya bisa menampung sekitar 500 orang.

Kepala Biro Umum DKI Jakarta, Agustino Dharmawan mengatakan, persiapan pelantikan Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah 100 persen. Pihaknya menyebar sebanyak 350 undangan. "Sudah siap semua, semoga berjalan dengan lancar," kata Agustino di Balaikota.

Djarot dan Keluarga Kompak Berpakaian Serba Putih

Tamu yang diundang diantaranya yakni anggota DPRD DKI Jakarta, pejabat Pemprov DKI Jakarta, serta para kerabat dari Djarot. Namun camat dan lurah tidak termasuk dalam tamu undangan. Namun, kalau hadir disediakan tempat untuk nonton bareng pelantikan. "Ada dua layar untuk nonton bareng. Kalau mereka mau datang silakan saja," ujarnya.

Layar lebar berukuran 3 x 3 meter ditempatkan di lokasi yang berbeda, yakni Balairung dan selasar. Layar itu disediakan untuk memfasilitasi para pegawai negeri sipil (PNS) maupun warga yang ingin menonton bareng pelantikan Djarot Saiful Hidayat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Pantauan beritajakarta.com, selain layar lebar, prasmanan makanan sudah tersedia di beberapa sudut Balaikota. Petugas katering pun telah bersiap menata prasmanan serta makanannya. Beberapa karangan bunga ucapan selamat kepada Djarot pun terlihat di pendopo Balaikota. Ucapan selamat itu datang dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua DPD PDI-P DKI Boy Sadikin, Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2638 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2263 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1873 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1215 personAnita Karyati
  5. Penataan Kawasan di Jalan Bendi Besar Rampung

    access_time01-10-2024 remove_red_eye1148 personTiyo Surya Sakti