You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
satpol pp menangkap pmks jakarta
.
photo doc - Beritajakarta.id

23 PMKS Terjaring Razia di Jakbar

Razia Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang dilakukan Suku Dinas Sosial Jakarta Barat bersama aparat Polres Metro Jakarta Barat di sepanjang Jl Tubagus Angke, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, tepatnya di sekitar kawasan Jembatan Genit, Jakarta Barat, diduga bocor. Pasalnya, saat dilakukan razia hanya menjaring sebanyak 3 orang pekerja seks komersial (PSK).

Razia diduga telah bocor. Sebab, saat kami grebek, para PSK langsung  kabur dengan menggunakan motor yang sudah mereka siapkan

Padahal, lokasi tersebut kerap digunakan sebagai tempat mangkal PSK. Upaya penataan dengan memapas pohon dan lampu penerangan di sepanjang jalan tersebut untuk menghalau PSK pun dinilai tidak membuahkan hasil.

“Razia diduga telah bocor. Sebab, saat kami gerebek, para PSK langsung  kabur dengan menggunakan motor yang sudah mereka siapkan. Selain itu juga ada oknum preman yang berusaha menghalang-halangi kami saat hendak menangkap,” ujar Kasie Pelayanan dan Rehabilitasi Sudin Sosial Jakarta Barat, Ismu Taryono, Jumat (19/12).

12 PMKS Terjaring Razia Gabungan

Selain melakukan razia di lokasi tersebut, kata Ismu, pihaknya melakukan razia PMKS di kawasan Slipi, Grogol, Daan Mogot, Cengkareng, dan Kalideres. Hasilnya, sebanyak 20 PMKS terdiri dari preman, pengamen dan gelandangan ditangkap.

“Total dalam razia tersebut sebanyak 23 PMKS kami tangkap. Tiga diantaranya PSK. Razia tersebut kami lakukan untuk membersihkan wilayah Jakarta Barat dari keberadaan penyakit masyarakat hingga aman, tentram dan nyaman,” tandas Ismu.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1101 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito