You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Liburan Natal, Taman Mini Dipadati Pengunjung
Liburan Natal, Taman Mini Dipadati Pengunjung .
photo Nurito - Beritajakarta.id

TMII Targetkan 150 Ribu Pengunjung di Malam Tahun Baru

Malam Tahun Baru 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, dipastikan bakal meriah. Dengan menghadirkan sejumlah hiburan serta melibatkan puluhan artis top ibu kota, tempat rekreasi keluarga itu ditargetkan mampu menarik 150 ribu pengunjung.

Kami juga menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan cerita yang heroik dengan dalang muda Ki Bambang Asmoro

Direktur Operasional TMII, Ade F Meliala mengatakan, para pengunjung TMII akan disuguhi aneka hiburan mulai dari musik keroncong, dangdut, campursari hingga organ tunggal.

"Kami juga menggelar pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan cerita yang heroik dengan dalang muda Ki Bambang Asmoro," ujar Ade F Meliala, Jumat (26/12).

TMII Dipadati 50 Ribu Pengunjung

Kemudian saat detik-detik malam pergantian tahun, pihaknya juga menggelar pesta kembang api spektakuler dengan sebanyak 4.000 tembakan. Pesta kembang api akan dipusatkan di Danau Arsipel.

Sementara itu, Manajer Informasi, Budaya dan Wisata TMII, Suryandoro menambahkan, jumlah pengunjung saat malam pergantian tahun dan Tahun Baru ditargetkan mencapai 150 ribu orang. Sedangkan dalam liburan sepekan jelang Tahun Baru ini ditargetkan mencapai 400 ribu pengunjung. Banyaknya pengunjung akan diikuti dengan penambahan jumlah petugas kebersihan dan keamanan gabungan dari unsur TNI/Polri, Satpol PP, Pramuka, dan petugas keamanan dalam sebanyak 800 personel.

"Dari tahun ke tahun, jumlah pengunjung TMII terus mengalami peningkatan dengan angka kenaikan rata-rata 15 persen. Karenanya sistem keamanan dan kebersihan pun harus ditingkatkan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1212 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1035 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye816 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati