Jaring Aspirasi, Dirut MRT Berdialog dengan Penumpang Kereta Ratangga
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar, mencoba menjaring aspirasi warga dengan melakukan dialog langsung dengan penumpang Kereta Ratangga, Rabu (4/9).
Rata-rata, respon warga tadi di lapangan sangat positif terkait kebersihan stasiun dan ketepatan kedatangan kereta
"Hari ini saya menyapa langsung pelanggan dan berdiskusi di dalam kereta. Masukan dari mereka rata-rata menambah rute MRT," ujarnya, usai menempuh perjalanan bersama warga dengan Kereta Ratangga pulang pergi dari Stasiun Hotel Indonesia ke Stasiun Blok A
Selain penambahan rute, jelas William, beberapa penumpang juga mengusulkan adanya pengharum ruangan di dalam rangkaian Kereta Ratangga agar lebih segar.
Jajaran Direksi Transjakarta Terjun Langsung Layani Masyarakat"Masukan ini akan kami bahas dalam rapat direksi internal.
Rata-rata, respon warga tadi di lapangan sangat positif terkait kebersihan stasiun dan ketepatan kedatangan kereta ," tuturnya.Wulan (29), salah satu pengguna Kereta Ratangga mengaku, secara kesuluruhan stasiun MRT sudah bagus, termasuk pencahayaan dan temperatur suhu ruangan stasiun.
"Stasiunnya adem, petugas juga sudah sigap," tandasnya.