You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ahok Ajak Siswa Doakan Keselamatan Penumpang Air Asia
"‎Mari k.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Basuki Ajak Pelajar Doakan Penumpang AirAsia

Insiden hilangnya pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 sejak tiga hari lalu membuat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, ikut prihatin. Karena itu, orang nomor satu di Pemprov DKI Jakarta itu mengajak ribuan siswa SD, SMP, SMA/SMK di Jakarta mendoakan 155 penumpang dan tujuh awak pesawat buatan Prancis yang hingga kini belum ditemukan tersebut.

Mari kita berdoa untuk para penumpang pesawat AirAsia yang sampai saat ini masih belum diketahui nasibnya

‎"‎Mari kita berdoa untuk para penumpang pesawat AirAsia yang sampai saat ini masih belum diketahui nasibnya," ajak Basuki kepada ribuan pelajar yang menghadiri acara Deklarasi Sekolah Bersih, Sehat, Aman, Teladan, Nyaman, Transparan, Akuntabel dan Berintegritas, di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (30/12).

Basuki juga berdoa agar seluruh pihak yang sejauh ini masih berjuang mencari pesawat AirAsia tersebut diberi kemudahan. "Kita berdoa supaya Tuhan memberikan kesabaran, ketabahan, dan ketegasan kepada kita semua untuk bisa menemukan pesawat dan penumpangnya," harapnya.

2 Januari, Ahok Lantik 2.000 Pejabat di Monas

Di luar itu, mantan Bupati Belitung Timur ini juga berpesan kepada para siswa agar berperilaku baik dan santun baik di dalam maupun di luar sekolah. Sebab, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI tidak akan mentolerir pelajar yang masih melakukan tindak kekerasan seperti tawuran.

"Saya kira kita mesti tegas ya, saya katakan kita menindak anak-anak ini bukan berarti membenci mereka. Kita benci kelakuannya, tapi kita sayang anaknya," ucapnya.

Menurut Basuki, sanksi tegas terhadap siswa yang terlibat kekerasan dijatuhkan semata-mata demi menyelamatkan moral mereka. "‎Jadi hukuman itu, belum tentu berarti membenci, justru menyelamatkan mereka. Nah itu yang mau kita lakukan sekarang," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1098 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito