You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Produk PKT Binaan Minuman Segar Paling Diminati Pencari Kerja
.
photo Agung Supriyanto - Beritajakarta.id

Bazar di Job Fair Jakpus Bawa Berkah Bagi Peserta PKT

Pelaksanaan Job Fair atau Bursa Kerja Jakarta Pusat di Gedung Pertemuan Pertamina, Jalan Cempaka Putih Tengah, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, membawa berkah tersendiri bagi Peserta Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) yang mengikuti bazar.

Sejak pelaksanaan Job Fair di hari pertama hingga hari ini saya sudah berhasil menjual 200 cup,

Salah seorang peserta PKT yang menjual minuman segar dengan brand Monggo Tok Tok, Krisna mengatakan, adanya ribuan pencari kerja yang datang ke Job Fair membuat dagangannya lari terjual.

"Sejak pelaksanaan Job Fair di hari pertama hingga hari ini saya sudah berhasil menjual 200 cup dengan omzet mencapai Rp 2.000.000," ujarnya, Selasa (24/9).

40 Peserta PKT Difasilitasi Ikuti Bazar di Job Fair

Krisna menjelaskan, minuman segar ekstra buah Monggo Tok Tok yang diproduksinya menggunakan ekstra buah, krimer susu dan gula. Selain itu, ada 12 varian rasa buah-buahan yakni, mangga, durian, sirsak, melon, stroberi, leci, dan yang lainnya.

"Harga per cup saya jual Rp 10.000. Sebagai bentuk promosi, untuk pembelian dua cup saya berikan tambahan gratis satu cup minuman," terangnya.

Ia menambahkan, keberhasilan usahanya ini tidak terlepas dari keikutsertaannya dalam program PKT yang diadakan Suku Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Pusat.

"Penjualan terus mengalami peningkatan hingga 70 persen dari sebelumnya. Saat ini saya sudah memiliki 15 mitra yang ikut menjual produk minuman segar Monggo Tok Tok," ungkapnya.

Sementara itu, pencari kerja di Job Fair Jakarta Pusat, Desya menuturkan, selain rasanya yang enak, minuman Monggo Tok Tok memiliki daya tarik tersendiri dari sisi kemasannya.

"Sangat enak dan menyegarkan untuk melepas dahaga. Harga jualnya juga sangat terjangkau, apalagi untuk pembial dua cup dapat tambahan gratis satu cup," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye4354 personNurito
  2. Gerimis Diprediksi Basahi Sebagian Jakarta

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2691 personAnita Karyati
  3. Warga Pulau Untung Jawa Diedukasi Pengelolaan Sampah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2562 personAnita Karyati
  4. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye2554 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Heru Berharap Semangat Paskah Jadi Motivasi untuk Bersinergi

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2501 personBudhi Firmansyah Surapati