You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Pembangunan Jaya Ancol Terima Tiga Penghargaan
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Tiga Program CSR Ancol Raih Penghargaan IBCSI 2019

Tiga program sosial yang dijalankan PT Pembangunan Jaya Ancol, meraih penghargaan di ajang Indonesia's Best Corporate Social Initiatives  (IBCSI) 2019.

Semoga program-program sosial ini dapat terus berlanjut,

Tiga CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut yakni Teens Go Green (TGG), Sekolah Rakyat Ancol (SRA) dan program Keanekaragaman Hayati.

Senangnya Sukati Bisa Piknik ke Dufan

Head Corporate Communications PT Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, penghargan ini merupakan kali pertama diterima Ancol pada ajang Indonesia's Best Corporate Social Initiatives yang digelar pada, 9 September lalu di Merchatile Athletic Club, World Trade Center, Jakarta.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap lembaga yang telah memberikan perhatian serta penghargaan terhadap inisiatif program CSR yang  kami jalankan. Semoga program-program sosial ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat nyata bagi para penerima dan juga masyarakat," ujar Rika, Jumat (27/9).

Diungkapkan Rika, pada perhelatan IBCSI 2019 ini program Teens Go Green (TGG) dinobatkan sebagai Best of The Best dalam kategori Cause Promotion, Sekolah Rakyat Ancol sebagai The Best dalam kategori Philantrophy, dan program Keanekaragaman Hayati Ancol sebagai The Best untuk kategori Socially Business Practices.

Rika menjelaskan, Teens Go Green (TGG) merupakan program pembinaan kepada pelajar dan mahasiswa di Jakarta yang memiliki minat dan kepedulian terhadap kualitas lingkungan. 

Program yang sudah berjalan sejak 2008 hingga saat ini, aktif mengajak anak muda untuk lebih peduli terhadap lingkungan, salah satunya melalui kampanye setop penggunaan kemasan makanan berbahan styrofoam.

Sedangkan Sekolah Rakyat Ancol (SRA) merupakan program beasiswa pendidikan tingkat SMP yang diberikan kepada anak-anak kurang mampu di wilayah sekitar perusahaan. Sejak berjalan pada 2004 silam, program SRA telah meluluskan lebih dari 200 anak yang awalnya terancam putus sekolah.

Sementara, program Keanekaragaman Hayati merupakan salah satu komitmen perusahaan dalam mendukung pelestarian flora- fauna liar yang berada di kawasan wisata Ancol.

"Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus berkomitmen terhadap peningkatan kualitas lingkungan dan pendidikan yang berkelanjutan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2674 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2488 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2359 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2357 personTiyo Surya Sakti
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2223 personTP Moan Simanjuntak