You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pedagang Bunga Diberi Pelatihan Pemasaran Online
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Pedagang Bunga Diberi Pelatihan Pemasaran Online

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia menggelar pelatihan pemasaran online bagi pedagang bunga dan tanaman hias di Pasar Bunga Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kecepatan dan kepraktisan 

Kegiatan bertajuk "Peningkatan Nilai Lebih Pedagang Bunga Hias" tersebut diikuti 30 pedagang bunga dan tanaman hias Pasar Rawa Belong yang merupakan peserta Program Kewirausahaan Terpadu (PKT).

Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Darjamuni mengatakan, kegiatan tersebut melatih para pedagang bunga dan tanaman hias binaan supaya mahir dan menguasai pemasaran secara online melalui media sosial.

113 HPR di Sunter Agung Divaksinasi Gratis

"Mereka kami bekali teknik atau cara pengambilan gambar untuk mengunggah foto untuk memasarkan berbagai bentuk produk rangkaian bunga dan tanaman hias secara online baik melalui Instagram, Facebook, laman situs, dan plarform lainnya," ujarnya, Kamis (3/10).

Darjamuni menjelaskan, pemasaran online ini akan memudahkan permintaan bunga untuk berbagai kebutuhan acara dan budaya di DKI Jakarta yang tinggi.

"Saat ini adalah era digital, masyarakat memerlukan kecepatan dan kepraktisan dalam cara mendapatkan bunga yang diperlukan," terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas KPKP DKI Jakarta, Suharini Eliawati menambahkan, melalui kegiatan ini diharapkan pedagang binaan peserta PKT dapat menjaring peluang pasar online yang terus meningkat sesuai dan dengan tren yang saat ini berkembang.

"Kami ingin para binaan terus berkreasi dan berinovasi dalam menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye3655 personAnita Karyati
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3390 personNurito
  3. Pembangunan LRT Fase 1B Alami Deviasi Positif

    access_time27-04-2024 remove_red_eye2993 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. 37,25 Ton Sampah APK di Jakbar Didaur Ulang

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2951 personTP Moan Simanjuntak
  5. 500 Pelajar SDN 07 Sunter Agung Diedukasi Pemilahan Sampah

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2940 personAnita Karyati