You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Menpan RI Sidak PTSP Kantor Walikota Jaksel
"Ini sudah bagus walaupun masih suasana libur, tapi pelayanan tidak terganggu. Memastikan negara adil melayani masyarakat," ujar Yudhi usai melakukan sidak, Jumat (2/1)..
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Menpan RB Sidak PTSP Kantor Walikota Jaksel

Ini sudah bagus walaupun masih suasana libur, tapi pelayanan tidak terganggu. Memastikan negara adil melayani masyarakat

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandy melakukan inspeksi sidak (sidak) ke Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Walikota Jakarta Selatan, Jumat (2/1). Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan menjadi fokus perhatian.

Jabatan Kepala PTSP Diminati Banyak Pejabat

Yuddy tiba ke Kantor Walikota Jakarta Selatan sekitar pukul 10.30. Sesampainya di dalam ruang PTSP, ia langsung memeriksa kelengkapan informasi dan pegawai yang berada di loket-loket pelayanan.

"Ini sudah bagus walaupun masih suasana libur, tapi pelayanan tidak terganggu. Memastikan negara adil melayani masyarakat," ujar Yuddy.

Menurut Yuddy, untuk PTSP di wilayah kota saat ini perlu ditingkatkan lagi pelayanannya. Bukan hanya itu, informasi publik pun juga harus diketahui oleh masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

"Harus dijelaskan dan diperlihatkan berapa biaya yang diperlukan untuk pengurusan dan berapa lama pengurusan surat-suratnya. Pelayanan harus ditingkatkan dan juga lebih transparan," tegas Yuddy.

Sementara, Walikota Jakarta Selatan, Syamsuddin Noor menuturkan, peningkatan kualitas SDM maupun pelayanan akan terus dilakukan. "Sudah dilakukan peningkatan kualitas pelayanan di wilayah. Ini hal yang membanggakan karena ada perhatian dari pemerintah pusat. Mudah-mudahan menjadi motivasi bagi para petugas yang berada di pelayanan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati