You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Miliki Kebijakan Konsumen dan ISO, PT Pembangunan Jaya Ancol Raih Penghargaan
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Ancol Raih Penghargaan dari Badan Pelindungan Konsumen Nasional

PT Pembangunan Jaya Ancol mendapat apresiasi Raksa Nugraha Indonesia Consumer Protection Award 2019, sebagai perusahaan peraih Kategori Gold (Emas) dari Kepala Badan Pelindungan Konsumen Nasional (BKPN) RI.

Kami mendapat predikat gold (emas) pada Raksa Nugraha 2019 karena sudah memiliki kebijakan konsumen sejak 2015

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, penghargaan diberikan karena pihaknya telah menerapkan  ISO 9001 terkait sistem manajemen mutu dan ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan (SML).

Ancol Dukung Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai

"Kami mendapat predikat gold (emas) pada Raksa Nugraha 2019 karena sudah memiliki kebijakan konsumen sejak 2015," ujarnya, Senin (21/10).

Dia menambahkan, kebijakan ini menjadi pedoman bagi perseroan dalam melaksanakan pelayanan bagi konsumen sesuai dengan hak yang dimilikinya. Selain itu, kebijakan ini juga mampu memberikan standar pelayanan dalam memenuhi harapan konsumen.

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami dan juga motivasi agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumen" tandasnya.

Apresiasi Raksa Nugraha 2019 merupakan program yang dijalankan oleh BKPN dan yang pertama diberikan kepada pelaku usaha yang dinilai melindungi konsumennya. BPKN bekerja sama dengan The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) yang menyiapkan model penilaian berbasis Malcolm Baldridge serta majalah SWA sebagai penyelenggara.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1532 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1512 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1075 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1039 personDessy Suciati