You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dewan Sepakati Pengajuan Anggaran PMPTSP Untuk APBD 2020
.
photo Mustaqim Amna - Beritajakarta.id

Komisi B DPRD DKI Sepakati KUA-PPAS Dinas PM dan PTSP

Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta menyepakati Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun Anggaran 2020 yang diajukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP).

Kami ada beberapa masukan 

Dalam KUA-PPAS Tahun Anggaran 2020, Dinas PM dan PTSP mengajukan usulan anggaran Belanja Langsung sebesar Rp 197 miliar dan Belanja Tidak Langsung Rp 550 miliar.

Ketua Komisi B, Abdul Aziz menginginkan, melalui alokasi anggaran itu Dinas PM dan PTSP harus bisa terus mengoptimalkan layanan perizinan dan non perizinan

Komisi B Sepakati Penambahan Anggaran Peningkatan Pemasaran UKM

"Mereka sudah menyampaikan kinerja yang dilakukan dan layanannya cukup bagus. Kami ada beberapa masukan seperti terkait komunikasi dua arah antara dinas dengan masyarakat untuk lebih diefektifkan lagi," ujarnya, di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (30/10) malam.

Ia berharap Dinas PM dan PTSP bisa bekerja dengan baik dengan terus berkolaborasi efektif dengan DPRD, khususnya Komisi B sebagai mitra kerja.

"Kita ingin terus ada sinergi konstruktif. Dinas PM dan PTSP ini menjadi salah satu ujung tombak pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PM dan PTSP DKI Jakarta, Benni Aguscandra mengaku bersyukur dengan adanya persetujuan dari Komisi B.

"Alhamdulillah ,Komisi B mempercayai pengajuan anggaran kita untuk pelaksanaan program dan kegiatan di tahun 2020," terangnya.

Ia menambahkan, masukan-masukan dari Komisi B menjadi evaluasi dan motivasi untuk menjadikan Dinas PM dan PTSP semakin baik lagi ke depan.

"Kami akan meningkatkan kemudahan layanan perizinan di tahun 2020. Kami ingin membangun paradigma baru bahwa urus izin sendiri itu mudah dan bisa cepat selesai," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Jakarta Dominan Cerah Berawan Hari Ini

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2698 personAnita Karyati
  2. Realisasi Investasi DKI Jakarta Kian Melejit di Tahun 2024

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2500 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pengunjung Padati Taman Margasatwa Ragunan

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2375 personTiyo Surya Sakti
  4. Perbaikan Turap PHB Galunggung di Cengkareng Timur Rampung

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2370 personTP Moan Simanjuntak
  5. Serunya Murid Raudhatul Athfal Senam Bersama di Kantor Wali Kota Jakbar

    access_time11-05-2024 remove_red_eye2250 personTP Moan Simanjuntak