You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Komisi D DPRD Mendalami Usulan Kegiatan SKPD Bidang Pembangunan
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Komisi D Dalami Usulan Kegiatan SKPD Bidang Pembangunan

Komisi D DPRD DKI, sampai saat ini masih melakukan pendalaman sejumlah kegiatan yang diusulkan SKPD dalam rancangan Kebijakan Umum APBD dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2020.

Setelah mendengarkan penjelasan terkait sejumlah kegiatan, kami dapat memastikan bahwa usulan SKPD untuk kepentingan warga,

Ketua Komisi D DPRD DKI, Ida Mahmudah mengatakan, pendalaman sejumlah kegiatan di beberapa SKPD bidang pembangunan ini bertujuan agar dewan mendapat informasi yang komprehensif.  

"Setelah mendengarkan penjelasan terkait sejumlah kegiatan, kami dapat memastikan bahwa usulan SKPD untuk kepentingan warga. Misalnya, proyek pembangunan saringan sampah di Kali Ciliwung," ujar Ida Mahmudah, Senin (11/11).

Komisi D Setuju Pembangunan Saringan Sampah di Kali Ciliwung

Ia memastikan, finalisasi sejumlah kegiatan yang diusulkan di dalam KUA PPAS 2020 nantinya akan dikompilasi dan dibawa ke dalam rapat Badan Anggaran DPRD DKI.

“Sejumlah kegiatan yang dibahas akan menjadi catatan ke badan anggaran. Apakah anggaran yang diajukan dikurangi atau disetujui sesuai usulan awal yang diajukan SKPD," paparnya.

Sementara Aisten Bidang Pembangunan dan Lingkungan Hidup Setda Provinsi DKI Jakarta, Yusmada Faizal, memastikan pendalaman rancangan KUA-PPAS 2020 di sejumlah pos bidang teknis bersama Komisi D dilaksanakan secara komprehensif.

"Satu per satu usulan kegiatan dengan alokasi anggaran besar dibahas bersama dewan. Walaupun dilakukan efisiensi anggaran, kami memastikan seluruh program  pembangunan yang sudah dirancang akan tetap berjalan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5833 personTiyo Surya Sakti
  2. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye2918 personTiyo Surya Sakti
  3. Sembilan Kendaraan Ditindak di Kembangan

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2845 personTP Moan Simanjuntak
  4. Pengelola Terminal Kampung Rambutan Lakukan Pembinaan Sopir Taksi Offline

    access_time22-04-2024 remove_red_eye2788 personNurito
  5. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye2392 personNurito