You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Djarot Minta Skpd Tak Siap Kerja Untuk Mundur
.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Tak Mau Hadapi Tantangan, Pejabat Diminta Mundur

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat melakukan blusukan ke kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl Tanah Abang 1, Gambir, Kamis (8/1). Pada kesempatan itu, Djarot meminta para pejabat yang baru saja dilantik agar bisa bekerja cepat dan cekatan membenahi permasalahan yang ada.

Jika tidak siap, saya tunggu surat pengunduran diri Anda sampai Senin besok dan bawa surat pengunduran diri itu langsung ke Sekda, Wakil Gubernur, atau langsung ke meja Gubernur

"Anda di tempatkan diJakarta Pusat memang suatu kebanggan. Tapi di sisi lain tantangannya luar biasa. Karena kalau ada terjadi sesuatu, seluruh indonesia akan tahu," ujar Djarot, Kamis (8/1).

Djarot Larang Hunian Diubah Jadi Kawasan Bisnis

Mantan Walikota Blitar ini juga meminta pejabat yang tidak lolos lelang jabatan untuk berbesar hati. Bagi pejabat yang baru dilantik juga akan terus dilakukan evaluasi untuk melihat apakah penempatannya sesuai kapasitas, integritas, intelektualitas maupun track record-nya.

Ia juga menegaskan, bagi pejabat yang baru saja dilantik namun tidak merasa puas, tidak pas dan tidak mau menghadapi tantangan, Djarot meminta agar pejabat tersebut untuk mundur secepatnya.

"Jika tidak siap, saya tunggu surat pengunduran diri Anda sampai Senin besok dan bawa surat pengunduran diri itu langsung ke Sekda, Wakil Gubernur, atau langsung ke meja Gubernur," katanya.

Kepada Walikota Jakarta Pusat yang baru, Mangara Pardede, Djarot meminta agar terus berupaya mengamankan sejumlah obyek vital milik negara di Jakarta Pusat seperti, Bundaran HI, Stadion Gelora Bung Karno dan kawasan Monumen Nasional atau Monas.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Selektif Verifikasi Data, Disdik DKI Pastikan KJP Plus Tepat Sasaran

    access_time05-07-2024 remove_red_eye1295 personTP Moan Simanjuntak
  2. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1217 personFolmer
  3. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye1157 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1146 personAnita Karyati
  5. Beritajakarta Dapat Penghargaan pada ASEAN+ Youth Environmental Action 2024

    access_time29-06-2024 remove_red_eye946 personNurito