You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM

Selama periode November 2019, Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan telah menangani 359 aduan masyarakat yang dilaporkan melalui aplikasi Citizen Relation Management (CRM).

Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil,

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudinhub Jakarta Selatan, Leo Amstrong Manalu mengatakan, 359 aduan yang ditindaklanjuti pada bulan lalu terdiri dari 292 laporan parkir liar, 33 laporan kemacetan, tiga laporan transportasi umum, sembilan laporan pelanggaran lalu lintas dan 22 laporan sarana prasarana lalu lintas.

"Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil," ujarnya, Senin (2/12).

Warga Diajak Dukung Aplikasi CRM dalam Kompetisi IDC

Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan menambahkan, melalui aplikasi CRM, masyarakat bisa mengetahui kanal pengaduan yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Masyarakat melaporkan kemudian ditindaklanjuti," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Kembali Raih Penghargaan dari Kemendag

    access_time18-11-2024 remove_red_eye3686 personFolmer
  2. Derai Hujan Masih Membasahi Jakarta Hari Ini

    access_time17-11-2024 remove_red_eye959 personTiyo Surya Sakti
  3. Pj Gubernur Teguh Pastikan Jakarta Aman, Stabil dan Terkendali

    access_time20-11-2024 remove_red_eye934 personFolmer
  4. Buka 35.000 Lowongan Kerja, Pj Gubernur Teguh Resmikan Jaknaker Expo 2024

    access_time21-11-2024 remove_red_eye886 personFolmer
  5. Dinsos DKI Luncurkan SiPending Emas Mobile

    access_time18-11-2024 remove_red_eye823 personAldi Geri Lumban Tobing