You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Wartawan Balaikota Salurkan Bantuan Lawan Covid-19
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Wartawan Koordinatoriat Balaikota/DPRD Adakan Aksi Sosial Hadapi COVID-19

Wartawan koordinatoriat Balaikota/DPRD DKI Jakarta tergerak menggelar aksi sosial bertajuk "Balkoter Peduli" dengan mendistribusikan sejumlah bantuan bagi warga terdampak pandemi Coronavirus Disease (COVID-19).

Wujud kepedulian kami 

Ketua Koordinatoriat wartawan Balai Kota-DPRD DKI Jakarta, Sammy Edward mengatakan, bantuan yang didistribusikan berupa, hand sanitizer, masker, sabun, serta pangan.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami wartawan Koordinatoriat Balaikota dan DPRD DKI Jakarta atau disebut Balkoters untuk membantu warga dan mereka yang masih bekerja di tengah pandemi COVID-19," ujarnya, Kamis (9/4).

Distribusi Bantuan Sosial Periode PSBB Dilakukan Secara Bertahap Mulai Hari Ini

Sammy menjelaskan, bantuan perlengkapan kesehatan sebagai upaya preventif pencegahan penularan COVID-19.

"Kawan-kawan wartawan tetap bekerja di tengah pandemi COVID-19. Saya ingin rekan-rekan semua juga aware terhadap kesehatan," terangnya.

Menurutnya, banyak warga yang tidak bisa menjalankan bekerja di rumah atau Work from Home (WFH). Untuk itu, warga yang tidak menjalankan WFH tetap melaksanakan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 ini.

"Kami mengapresiasi kerja sama dengan pihak terkait dalam merealisasikan aksi sosial ini seperti, PT Food Station Tjipinang Jaya, Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Perumda Pasar Jaya, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi, beberapa fraksi di DPRD DKI Jakarta, serta PT PLN UID Jakarta Raya," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Humas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Yogi Ikhwan menuturkan, aksi sosial "Balkoters Peduli" merupakan bentuk kolaborasi dalam melawan penyebaran Covid-19.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kepedulian rekan wartawan mengadapi pandemi COVID-19. Saya berharap, rekan-rekan jurnalis tetap menjalankan protokol kesehatan saat peliputan karena masyarakat membutuhkan informasi dari rekan-rekan semua. Tetap jaga kesehatan," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye4557 personNurito
  2. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3917 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3905 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3742 personFolmer
  5. Rintik Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time26-04-2024 remove_red_eye2811 personAnita Karyati