You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
ASN Dinas Kebudayaan Kumpulkan Donasi Bagi Pekerja Seni Terdampak COVID-19
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

ASN Dinas Kebudayaan Kumpulkan Donasi Bagi Pekerja Seni Terdampak COVID-19

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Kebudayaan DKI Jakarta mengumpulkan donasi bagi pekerja seni terdampak Coronavirus Disease (COVID-19).

Kami bagikan secara door to door 

Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Iwan Henry Wardhana mengatakan, melalui inisiatif tersebut berhasil terkumpul donasi mencapai Rp 103.805.000 dari 200 ASN di Dinas Kebudayaan.

"Hari ini langsung kami bagikan secara door to door dalam bentuk paket sembako. Penerima bantuan merupakan hasil pendataan yang sudah kami verifikasi berdasarkan skala prioritas," ujarnya, Rabu (15/4).

Dinas Kebudayaan Lakukan Pendataan Pekerja Seni Terdampak COVID-19

Iwan menjelaskan, ada 500 paket sembako terdiri dari, beras premium lima kilogram, minyak goreng dua liter, tepung terigu satu kilogram, susu, gula pasir, kopi, sarden, mie instan, teh, kurma, dan margarin yang diberikan kepada pekerja seni.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada pekerja seni di Jakarta sebab mereka ada yang kehilangan penghasilan karena adanya pandemi COVID-19," terangnya.

Menurutnya, pekerja seni di Jakarta sudah menaati instruksi pemerintah terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu pekerja seni yang saat ini hanya bisa berkarya dan berkesenian di rumah," ungkapnya.

Ia menambahkan, bantuan paket sembako ini juga menjadi upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Dinas Kebudayaan DKI Jakarta dengan pekerja seni.

"Paket sembako ini sebagai bentuk rasa rindu kami dengan mereka. Sebab, saat ini kami tidak bisa bertatap muka, hanya melalui video conference, maka itu untuk menjaga dan menyambung tali silaturahmi kami berikan ini," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Langit Jakarta Cerah di Pagi Hari

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2980 personAnita Karyati
  2. 9.000 Lebih Wisatawan Kunjungi TMII

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2931 personNurito
  3. KI-Bawaslu DKI Bersinergi Sukseskan Pilkada Jakarta

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2914 personAnita Karyati
  4. Perbaikan Jalan YRS III Tuntas

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2869 personTiyo Surya Sakti
  5. Kasatpol PP: Pemasangan Alat Peraga Harus Sesuai Perda

    access_time10-05-2024 remove_red_eye2673 personAldi Geri Lumban Tobing