You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
DKI Rehab Total Velodrome Rawamangun
.
photo doc - Beritajakarta.id

Songsong Asian Games, Velodrome Akan Direhab Total

Jakarta menjadi salah satu kota penyelenggara Asian Games 2018 mendatang. Untuk menyukseskan perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia itu, Pemprov DKI Jakarta kini mulai bekerja mempersiapkan sarana dan prasarana. Salah satu persiapan yang dilakukan yaitu merehabilitasi gelanggang olahraga (GOR) Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Velodrome akan direhab total oleh Dinas Olahraga dan Pemuda. Sementara Aquatic centre di GBK akan dilakukan oleh Kemenpora. Untuk venue lainnya dilakukan rehab berat dan ringan

"Velodrome akan direhab total oleh Dinas Olahraga dan Pemuda. Sementara Aquatic Centre di Gelora Bung Karno akan dilakukan oleh Kemenpora. Untuk venue lainnya direhab berat dan ringan," kata Sylviana Murni, Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata DKI Jakarta, di Balaikota, Senin (2/2).

Dia menyebutkan, ada 28 cabang olahraga yang akan dilombakan dalam pelaksanaan event empat tahunan tersebut. Namun tidak semua cabang akan dilombakan di Jakarta. Karena DKI bukan satu-satunya provinsi yang menjadi tuan rumah. Hingga kini, belum ada keputusan cabang olahraga mana saja yang akan dilombakan di ibu kota. Sebab keputusannya berada di Komite Olahraga Indonesia (KOI).

Batu Akik Akan Dijadikan Souvenir Asian Games

"Kita tinggal menunggu untuk pembagian cabangnya. Tapi kita sudah koordinasi dengan Banten dan Jawa Barat. Tinggal dia (KOI) memberikan ke pak Gubernur, ini lho cabang yang akan dilakukan di Jakarta," ucapnya.

Kendari demikian, menurut mantan Walikota Jakarta PUsat itu, DKI siap jika semua cabang dilombakan di Jakarta. "Kalau semua mau di Jakarta, kondisinya OK. tapi kalau mau di daerah lain juga tidak apa-apa, karena kita siapkan beberapa alternatif," ungkapnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1134 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1011 personAldi Geri Lumban Tobing