You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ancol Mulai Jual Merchandise Melalui Online
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Yuk Berburu Merchandise Ancol

Taman Impian Jaya Ancol baru saja meluncurkan retailnya melalui situs daring atau online berupa merchandise. Ancol menyediakan beragam pernak-pernik dengan beragam karakter lucu dan unik khas Ancol.

Masa pandemi yang menganjurkan semua aktivitas dilakukan di rumah saja, tentunya juga membatasi kegiatan liburan dan rekreasi,

Departement Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, berbagai karakter khas disetiap wahana dijual seperti karakter Dufan, Hiu, Lumba-lumba dan lainnya yang biasa ditemui di setiap unit rekreasi Ancol.

"Masa pandemi yang menganjurkan semua aktivitas dilakukan di rumah saja, tentunya juga membatasi kegiatan liburan dan rekreasi. Bagi penikmat barang-barang yang unik, selain berekreasi tentunya juga mencari pernak-pernik berupa polo shirt, topi dan lainnya sebagai barang koleksi atau dipakai untuk jalan-jalan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/5).

Ancol Bakal Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Secara Virtual

Kini Ancol Official Store yang merupakan akun resmi toko online Taman Impian Jaya Ancol dapat diakses dalam platform Shopee. Warganet dapat memilih sesuka hati berbagai macam merchandise Ancol, Dunia Fantasi, SeaWorld, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventures.

"Saat ini juga sedang ada penawaran terbatas edisi ulang tahun Dufan yang ke-35. Hasil kolaborasi Dufan dan Muklay (visual artist) ini didesain khusus dan ekslusif," tambahnya.

Dalam tema 35 years of memories, Dufan ingin merangkum dan memunculkan kembali kenangan yang pernah tercipta di Dufan. Salah satunya melalui banyaknya keceriaan yang ada di wahana Dufan.

"Edisi spesial ini hanya tersedia di www.ancol.com dan sekaligus mendapatkan bonus tiket regular Dufan plus tiket masuk Ancol. Periode pembeliannya hanya dapat dilakukan mulai 20 Mei sampai 30 Juni 2020 saja," tandasnya. 


Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6543 personNurito
  2. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3801 personTiyo Surya Sakti
  3. PT JIEP Bakal Bangun Masjid, Salah Satu yang Terbesar di Jakarta Timur

    access_time03-05-2024 remove_red_eye2951 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Lebaran Betawi di Agro Cilangkap Berlangsung Meriah

    access_time04-05-2024 remove_red_eye2922 personNurito
  5. Yuk, Nobar Timnas versus Irak di Monas

    access_time02-05-2024 remove_red_eye2881 personBudhi Firmansyah Surapati