You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Wagub Pastikan Mall Kelapa Gading Terapkan Protokol Kesehatan Pusat Perbelanjaan dengan Baik
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Wagub Pastikan Mall Kelapa Gading Terapkan Protokol Kesehatan Pusat Perbelanjaan dengan Baik

Wakil Gubernur DKI Jakarta meninjau pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (27/6). Peninjauan tersebut untuk memastikan penerapan protokol di sektor pusat perbelanjaan, retail, dan pertokoan usai dibuka selama masa PSBB Transisi Fase I, yaitu pada Sabtu pekan kedua bulan Juni lalu.

Harus menggunakan masker 

"Ya sebagaimana kita ketahui harus menjalankan protokol kesehatan di mall, disinfektan, kemudian warganya harus menggunakan masker bahkan (ada mall) yang sudah menyiapkan QR Code hingga di mall itu jumlahnya tidak melebihi 50 persen," ujar Ariza, dikutip dari siaran pers PPID Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Ariza, pembatasan jumlah pengunjung tersebut tidak hanya berlaku di mall secara keseluruhan, tapi juga di kios-kios penjualan yang terdapat di dalam mall tersebut. Penerapan protokol kesehatan secara khusus juga wajib diterapkan di beberapa fasilitas dalam mall yang memungkinkan warga mengalami kontak fisik.

Wagub Imbau Warga Tetap Optimalkan Pelayanan Online Pada Masa PSBB Transisi

"Kemudian di eskalator mall, kemudian di lift mall, di jalan itu sudah harus ada traffic flow. Jaraknya, petunjuknya, kemudian juga tanpa sentuhan. Jadi, kami terima kasih banyak sekali mall yang melaksanakan protokol COVID-19, sehingga memudahkan bagi warga," terangnya.

Tak hanya di mall, dalam kesempatan tersebut Wagub Ariza turut mengingatkan protokol kesehatan wajib dilaksanakan oleh masyarakat jika sedang bepergian keluar rumah, di mana pun tempatnya. Salah satunya seperti di 32 lokasi pengalihan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang akan mulai dibuka besok Minggu (28/6).

Hadir dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo; Direktur Utama LRT Jakarta, Wijanarko; Walikota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko; dan sejumlah Anggota DPRD DKI Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5079 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3449 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3297 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3252 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3241 personAnita Karyati