You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pembangunan Sarana Jaya-KRP Salurkan Bansos Bagi Pekerja Seni
.
photo Rudi Hermawan - Beritajakarta.id

Pembangunan Sarana Jaya-KRP Salurkan Bansos Bagi Pekerja Seni

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya bekerja sama dengan Komunitas Reyog Ponorogo mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) bagi pekerja dan penggiat seni di Jakarta.

Kolaborasi Sosial Berskala Besar ini adalah kerja sama antara pengusaha dengan masyarakat,

Penyerahan bansos secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza) di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, kepada perwakilan penggiat dan pekerja seni Reyog Ponorogo.

Sarana Jaya Salurkan 173 Paket Kebutuhan Pokok

Ariza mengatakan, pemberian bansos ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk pekerja dan penggiat seni yang juga terdampak pandemi COVID-19.

"Ini merupakan bentuk kolaborasi sosial yang bagus terhadap para seniman dan penggiat Reyog Ponorogo yang terdampak pandemi COVID-19. Kolaborasi Sosial Berskala Besar ini adalah kerja sama antara pengusaha dengan masyarakat," ujarnya, Sabtu (18/7).

Wakil Ketua KRP, Suparno Nojeng menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Pemprov DKI melalui Perumda Pembangunan Sarana Jaya untuk ikut berkontribusi meringankan beban para seniman di saat pandemi COVID-19.

"Terima kasih Pak Wagub. Kami akan terus ikut berkontribusi bersama-sama melawan COVID-19, baik secara pribadi serta mengajak masyarakat luas untuk disiplin menaati protokol kesehatan," terangnya.

Ia menambahkan, pandemi COVID-19 berdampak terhadap berbagai sektor, termasuk pentas seni pertunjukkan. Sehingga, banyak seniman kehilangan mata pencaharian atau penghasilan.

"Kami tentu merasa bersyukur dan berterima kasih dengan adanya bantuan ini. Kami mengapresiasi peran BUMD yang sudah banyak berkontribusi dalam penanganan dampak COVID-19," tandasnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar; Pembina KRP, Suparlan; Sekretaris KRP, Mohammad Syaiful Jihad; serta perwakilan dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. DKI Antisipasi Turunnya Kualitas Udara Jelang Kemarau

    access_time07-05-2024 remove_red_eye4439 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best CSR Award 2024

    access_time08-05-2024 remove_red_eye4335 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Pekan Imunisasi Dunia Digelar di RPTRA Susukan Ceria

    access_time08-05-2024 remove_red_eye3818 personNurito
  4. 40 PPSU Bersihkan Sampah di Pinggir Kali Angke

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3762 personTP Moan Simanjuntak
  5. Sudinsos Jakbar Salurkan Bantuan Logistik Penyintas Kebakaran Kapuk

    access_time07-05-2024 remove_red_eye3587 personTP Moan Simanjuntak