You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran Ambulans
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Bank DKI Dukung Pembayaran Non Tunai AGD

Berikan kemudahan transaksi bagi warga DKI Jakarta yang membutuhkan layanan kesehatan, Bank DKI mendukung sistem pembayaran Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta yang kini dapat dilakukan secara non tunai melalui layanan e-channel Bank DKI  seperti JakOne Mobile, Virtual Account dan Debit ATM Bank DKI melalui mesin EDC.

Pembayaran jasa ambulans kini dapat dilakukan secara nontunai melalui layanan e-channel Bank DKI seperti JakOne Mobile, virtual account dan Debit ATM Bank DKI melalui mesin EDC,

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, hal ini merupakan bentuk komitmen Bank DKI untuk terus mendukung Pemprov DKI Jakarta serta mendukung sektor Kesehatan di DKI Jakarta.

"Dengan adanya layanan pembayaran Ambulans secara cashless ini, masyarakat pengguna jasa AGD tidak perlu lagi menggunakan uang tunai, mengingat pada pandemi Covid-19 saat ini, uang tunai sangat berpotensi menjadi media penyebaran virus COVID-19," ujar Herry, dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/7).

Bank DKI Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik Kategori Bank BPD

Sebagaimana diketahui, Bank DKI juga mendukung transaksi keuangan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta yang meliputi pembayaran payroll/gaji dan fasilitas Kredit.

"Kami yakin, Bank DKI bukan hanya sebagai entitas bisnis, namun, Bank DKI adalah bagian dari keluarga besar DKI Jakarta," katanya.

Raih Penghargaan Layanan Terbaik

Bank DKI berhasil menjadi juara kelompok Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2020” oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI).

Kualitas pelayanan yang dinilai dalam BSEM mencakup aspek walk in channel (satpam, teller, customer service, telepon cabang, ATM cabang, dan convenient branch experience), dan electronic banking (mobile banking, internet banking, sms banking, dan call center).

Di aspek walk in channel Bank DKI meraih skor sempurna 100% untuk kategori ATM Cabang. Selanjutnya di aspek electronic banking, performa dan fitur yang dimiliki mobile banking Bank DKI, yakni JakOne Mobile membawa bank yang dikomandoi Zainuddin Mappa sebagai direktur utama ini unggul dibanding BPD-BPD lain. Secara overall, total skor yang diraih Bank DKI 80,06%.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. KI DKI Dorong Kelurahan Kalibaru Tingkatkan Pelayanan Publik

    access_time23-05-2025 remove_red_eye1549 personFolmer
  2. Warga Kelurahan Gunung Apresiasi Sudin SDA Jaksel Gercep Keruk Kali Jelawe

    access_time23-05-2025 remove_red_eye1483 personTiyo Surya Sakti
  3. Kabar Gembira, Bansos KLJ, KPDJ dan KAJ Bulan Mei 2025 Mulai Dicairkan

    access_time24-05-2025 remove_red_eye1405 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Relaunching Sirukim, Jamin Kemudahan dan Akuntabilitas Akses Rusunawa

    access_time27-05-2025 remove_red_eye1401 personDessy Suciati
  5. Besok, Pramono Canangkan HUT ke-498 Kota Jakarta di Blok M

    access_time23-05-2025 remove_red_eye1334 personDessy Suciati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik