You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Sambut Kemerdekaan Ancol Gelar Promo Menarik
.
photo doc - Beritajakarta.id

Sambut Hari Kemerdekaan, Ancol Hadirkan Promo dan Pertunjukkan Menarik

PT Pembangunan Jaya Ancol bakal menghadirkan banyak promo dan pertunjukan menarik untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Promo yang kami hadirkan sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI,

Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol, Ticha Hestiningrum mengatakan, promo yang ditawarkan antara lain, tiket annual pass bonus kemeja Dufan x Muklay dengan desain ekslusif serta bonus merchandise menarik seharga Rp 600 ribu. Kemudian promo double fun (dua tiket dufan) seharga Rp 240 ribu untuk weekdays dan Rp 340 ribu untuk weekend.

"Ada pula tiket reguler bonus Oceans Dream Samudra seharga Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp 295 ribu untuk weekend," ujar Ticha, Selasa (11/8).

Ancol Dukung Penggunaan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

Dikatakan Ticha, tak hanya Dufan, Sea World dan Ocean Dream Samudra juga menghadirkan promo yakni satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga terjangkau yakni Rp 115 ribu untuk weekdays dan Rp 135 ribu untuk weekend.

"Promo yang kami hadirkan sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI," katanya.

Selain menghadirkan promo menarik, sambung Ticha, pihaknya juga akan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium yang menjadi agenda tahunan yang digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI. Upacara pengibaran bendera di dalam akuarium ini akan diikuti oleh para penyelam profesional dan akan dilangsungkan pada 17 Agustus 2020, pukul 10.30.

"Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Manajemen Ancol, seperti memakai masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak. Untuk pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara daring atau online," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye6166 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4858 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3486 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3457 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3328 personFolmer