You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Food Station Borong Enam Penghargaan
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Food Station Borong Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

PT Food Station Tjipinang Jaya berhasil memborong enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc.

Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19,

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi dan dilakukan secara virtual.

Adapun keenam penghargaan yang diraih PT Food Station Tjipinang Jaya yaitu, BUMD Jakarta Marketeers Award 2020 Best of The Best BUMD, CMO Of The Year 2020 BUMD (Arief Prasetyo Adi), The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD), The Most Promising Company in Tactical (GOLD), The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER) dan The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER).

Food Station Pasok Satu Ton Gula Pasir untuk Sembapur

"Food Station meraih penghargaan bergengsi tersebut setelah melalui proses penjurian dari para juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia. Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19," ujar Arief, Senin (21/9).

Selain penjurian, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir juga dilakukan secara daring.

"Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi Food Station yang bekerja melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan terutama di wilayah Jakarta. Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa baik itu pegawai, mitra dan semua pihak. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta," katanya.

Ditambahkan Arief, penghargaan yang diraih ini, juga menjadi motivasi tersendiri bagi PT Food Station Tjipinang Jaya. Motivasi untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan yang lebih lebih baik lagi ke depan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 30 Pohon Tabebuya Ditanam di Jalan Karet Pasar Baru Timur 2

    access_time17-01-2025 remove_red_eye1505 personBudhi Firmansyah Surapati
  2. 411.161 Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu di Tahun 2024

    access_time18-01-2025 remove_red_eye1494 personAnita Karyati
  3. Petugas Padamkan Kebakaran di Mangga Besar XIII

    access_time21-01-2025 remove_red_eye1277 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Dinas PPAPP Perkuat Pencegahan Pelecehan Seksual di Transportasi Publik

    access_time20-01-2025 remove_red_eye1215 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Pemprov DKI Terima Hibah Dua Mobil Layanan Konseling

    access_time16-01-2025 remove_red_eye1142 personFolmer