You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ditargetkan Rampung Tahun ini, Gedung Parkir Taman Ismail Marzuki Progresnya Mencapai 98,31 %
.
photo Mochamad Tresna Suheryanto - Beritajakarta.id

Pembangunan Gedung Parkir TIM Capai 98,31 Persen

Pengerjaan proyek revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM) terus mengalami kemajuan meski di tengah situasi pandemi COVID-19.

Selama proses pengerjaan proyek revitalisasi TIM di tengah pandemi COVID-19, penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat,

Corporate Communications Manager PT Jakarta Propertindo (Jakpro/Perseroda), Melisa Sjach menuturkan, memasuki minggu ke-70 atau hingga pertengahan November ini, proyek revitalisasi TIM tahap pertama mencapai 45,54 persen. Bahkan, khusus pengerjaan gedung parkir TIM saat ini sudah mencapai 98,31 persen di mana dalam beberapa pekan ke depan area gedung parkir tersebut akan rampung pengerjaannya.

PT Jakpro Cairkan Kompensasi Resettlement Action Plan Tahap Lima

"Setelah proses pengerjaannya mencapai 98,31 persen, beberapa area di Gedung Parkir TIM telah memasuki tahap finishing. Misalnya, untuk area Damkar sudah masuk tahap finishing. Kemudian lantai basement, lantai 1, lantai 2, dan lantai mezzanine telah masuk tahap finishing. Selain itu, di area Gedung Parkir TIM sedang dikerjakan juga proses finishing lantai atap," ujar Melisa Sjach, Senin (23/11).

Dikatakan Melisa, untuk selanjutnya, pembangunan gedung parkir akan masuk tahap finshing dengan pengerjaan drainage cell dan geo textile taman atap. Kemudian, pengerjaan water proofing dengan proses tes rendam juga telah memasuki tahap akhir.

"Adapun gedung parkir taman ini lokasinya berada di bagian depan Taman Ismail Marzuki atau berdekatan dengan jalan Cikini Raya, sehingga akan memudahkan para pengunjung yang akan memarkirkan kendaraannya," ucap Melisa.

Menurut Melisa, gedung parkir yang menyatu dengan pos pemadam kebakaran ini, nantinya akan menjadi salah satu spot menarik yang aman dan nyaman untuk bersantai. Gedung parkir taman ini terus diakselerasi dalam proses pengerjaannya sehingga tahun ini diharapkan sudah rampung dan bisa diresmikan.

"Selama proses pengerjaan proyek revitalisasi TIM di tengah pandemi COVID-19, penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5377 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4392 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3048 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3006 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2879 personFolmer