You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Pembangunan Jaya Ancol Raih Predikat GOLD Dalam ICPA
.
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Ancol Kembali Raih Predikat GOLD ICPA 2020

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk meraih predikat GOLD dalam ICPA (Indonesia Customer Protection Award). ICPA juga dikenal dengan nama lain yaitu Raksa Nugraha.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,

Penganugerahaan kepada Ancol diumumkan oleh Riza E Halim selaku ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) dan dilakukan secara virtual.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, ICPA merupakan ajang apresiasi dan penghargaan kepada pelaku usaha, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia yang bersedia dan mampu menyelenggarakan program perlindungan konsumen sebagai wujud tanggung jawab perusahaan untuk mendukung praktik bisnis yang baik, beretika dan bertanggung jawab agar dapat terus tumbuh berkelanjutan.

PPSU Ancol Bersihkan Ceceran Paku di Jl RE Martadinata

"Penilaian ICPA terhadap Ancol terdiri dari kepemimpinan, strategi, pelanggan/konsumen, manajemen sumber daya, operasional proses produksi, peningkatan kinerja, serta hasil," ujar Teuku, Sabtu (5/12).

Dikatakan Teuku, hasil ICPA memberikan gambaran yang ada di perusahaan mengenai penerapan kepedulian dan perlindungan kepada konsumen, sehingga perusahaan dapat memperoleh manfaat melalui perbaikan dari faktor-faktor yang belum memadai dari sisi perlindungan konsumen berdasarkan hasil temuan tim ICPA untuk meningkatkan pemberdayaan dan perlindungan konsumen.

"Penghargaan ini bukanlah suatu apresiasi saja, tetapi sebagai evaluasi kami agar dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengunjung yang menikmati kawasan wisata Ancol. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," katanya.

Tema ICPA 2020 ini tentang Perlindungan Konsumen di saat Pandemi COVID-19, di mana Ancol memiliki peraturan adaptasi kebiasaan baru yakni #SSBB atau Senang Selamat Bareng Bareng untuk memastikan seluruh pengunjung, karyawan, petugas, dan mitra bisa kembali rekreasi dan bersenang-senang, tapi juga selamat dari awal sampai sampai akhir kunjungan di Ancol.

Ditambahkan Teuku, selamat dari bahaya pandemi tentu tidak dapat sepenuhnya dilakukan sendirian. Selain kesadaran diri sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebersihan setiap saat, setiap orang juga berperan untuk menjaga kesehatan orang lain, sehingga semua yang berada di dalam kawasan Ancol bisa menikmati hiburan dengan protokol kesehatan maksimal.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8259 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3335 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3122 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3062 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3050 personAldi Geri Lumban Tobing