You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dengan Virtual, Ancol Tawarkan Pembelajaran Jarak Jauh
....
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Ancol Hadirkan Wisata Edukasi Secara Virtual

PT Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wisata edukasi secara virtual dengan konsep pembelajaran jarak jauh serta cara yang menyenangkan. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Sekolah.mu yang merupakan sekolah dengan system blended learning pertama di Indonesia, berbasis teknologi dan kolaborasi untuk menyediakan program belajar bagi semua orang.

Dengan mengusung inovasi tiada henti, wisata virtual dikemas dalam 360 virtual tour,

"Dalam kegiatannya, Ancol menawarkan pengalaman pembelajaran interaktif berbalut kegembiraan yaitu edutainment (education-entertainment) yang mencangkup unit-unit rekreasi Ancol yaitu Dunia Fantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra," ujar Rika Lestari, Dept Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/12).

Dikatakan Rika, terdapat empat paket yang ditawarkan, yakni Petualangan Cika dan Coki: Jelajah Bawah Laut Sea World, Biodiversitas di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, Petualangan Cika dan Coki: Bermain di Dufan, dan Eksplorasi Fisika di Dufan.

Ancol Tutup Saat Libur Natal dan Tahun Baru

"Dengan Rp 400 ribu per paket, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan yang menarik, tetapi juga mendapatkan akses tiket masuk ke Dufan, Sea World atau Ocean Dream Samudra yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2021," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket virtual edutainment ini, bisa juga mengakses www.sekolah.mu. Selain itu untuk melengkapi liburan akhir tahun ini Ancol juga menghadirkan virtual tour.

"Dengan mengusung inovasi tiada henti, wisata virtual dikemas dalam 360 virtual tour. Sebuah aktivitas wisata secara virtual yang berkolaborasi dengan 360 Indonesia yang merupakan perusahaan pembuat konten 360 photo dan video," ucapnya.

Dengan virtual tour, masyarakat kini dapat terobati kerinduannya berkereasi dengan jalan-jalan serta menikmati keindahan dan keseruan di Ancol melalui genggaman. Wisata virtual ini akan dibuat secara bertahap, saat ini masyarakat dapat melakukan wisata virtual di Sea World Ancol.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Antisipasi Banjir, Pemkot Jaktim Keruk 13 Waduk

    access_time16-09-2021 remove_red_eye1025 personNurito
  2. Dua Lokasi Wisata Ini Berlaku Ganjil Genap di Hari Jumat Sampai Minggu

    access_time17-09-2021 remove_red_eye839 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Dinas PPKUKM DKI Adakan Pelatihan Manajemen Koperasi Berbasis Syariah

    access_time17-09-2021 remove_red_eye824 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kebijakan Baru Vaksinasi COVID-19 di DKI, Moderna dan Pfizer Tersedia di Seluruh Faskes dan Sentra Vaksin

    access_time16-09-2021 remove_red_eye813 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dan Pelaku Ekonomi Kreatif Jadi Bagian Festival Kolaborasi Jakarta 2021

    access_time16-09-2021 remove_red_eye813 personAldi Geri Lumban Tobing