You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dengan Virtual, Ancol Tawarkan Pembelajaran Jarak Jauh
....
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

Ancol Hadirkan Wisata Edukasi Secara Virtual

PT Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan wisata edukasi secara virtual dengan konsep pembelajaran jarak jauh serta cara yang menyenangkan. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Sekolah.mu yang merupakan sekolah dengan system blended learning pertama di Indonesia, berbasis teknologi dan kolaborasi untuk menyediakan program belajar bagi semua orang.

Dengan mengusung inovasi tiada henti, wisata virtual dikemas dalam 360 virtual tour,

"Dalam kegiatannya, Ancol menawarkan pengalaman pembelajaran interaktif berbalut kegembiraan yaitu edutainment (education-entertainment) yang mencangkup unit-unit rekreasi Ancol yaitu Dunia Fantasi, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra," ujar Rika Lestari, Dept Head Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (30/12).

Dikatakan Rika, terdapat empat paket yang ditawarkan, yakni Petualangan Cika dan Coki: Jelajah Bawah Laut Sea World, Biodiversitas di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra, Petualangan Cika dan Coki: Bermain di Dufan, dan Eksplorasi Fisika di Dufan.

Ancol Tutup Saat Libur Natal dan Tahun Baru

"Dengan Rp 400 ribu per paket, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan pembelajaran dan pengetahuan yang menarik, tetapi juga mendapatkan akses tiket masuk ke Dufan, Sea World atau Ocean Dream Samudra yang berlaku sampai dengan 30 Juni 2021," katanya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket virtual edutainment ini, bisa juga mengakses www.sekolah.mu. Selain itu untuk melengkapi liburan akhir tahun ini Ancol juga menghadirkan virtual tour.

"Dengan mengusung inovasi tiada henti, wisata virtual dikemas dalam 360 virtual tour. Sebuah aktivitas wisata secara virtual yang berkolaborasi dengan 360 Indonesia yang merupakan perusahaan pembuat konten 360 photo dan video," ucapnya.

Dengan virtual tour, masyarakat kini dapat terobati kerinduannya berkereasi dengan jalan-jalan serta menikmati keindahan dan keseruan di Ancol melalui genggaman. Wisata virtual ini akan dibuat secara bertahap, saat ini masyarakat dapat melakukan wisata virtual di Sea World Ancol.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11368 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4095 personTiyo Surya Sakti
  3. Perbaikan Tanggul Jebol di Cibubur Rampung Pekan Depan

    access_time17-04-2024 remove_red_eye3954 personNurito
  4. 15 Unit Pemadam Atasi Kebakaran di Kemayoran Gempol

    access_time17-04-2024 remove_red_eye3952 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Percepatan Pembangunan Fase 2A MRT Jakarta, Pemprov DKI Teken MoU Bersama Sojitz Corporation

    access_time17-04-2024 remove_red_eye3858 personFolmer