You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Ada Perbaikan, 11 Halte Transjakarta Ditutup Sementara.
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

10 Halte Transjakarta Ini Ditutup Sementara Waktu

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) merenovasi 11 halte di lima koridor utama dalam rangka peningkatan kualitas layanan. Selama proses perbaikan, sebanyak 10 halte tersebut ditutup sementara waktu.

Jadi pelanggan yang biasanya menggunakan halte-halte ini bisa menggunakan alternatif halte-halte terdekat untuk beraktivitas

Adapun kesepuluh halte yang ditutup sementara waktu yakni, Halte Sumur Bor (Koridor 3), Halte Jembatan Baru (Koridor 3), Halte Istiqlal (Koridor 2), Halte Deplu (Koridor 2), Halte Gambir 1 (Koridor 2), Halte Gambir 2 (Koridor 2), Halte Ragunan (Koridor 6), Halte Pinang Ranti (Koridor 9), Halte Pulogadung (Koridor 4), dan Halte RSPAD (Koridor 2).

Direktur Operasional PT Transjakarta, Prasetia Budi mengatakan, perbaikan dilakukan selama dua bulan mulai Februari sampai Maret 2021.

PT Transjakarta Buka Rute Baru Mikrotrans Tanjung Priok-Ancol Barat

"Perbaikan halte meliputi penggantian material lantai halte yang sebelumnya berbahan bordes menjadi semen fiber," ujarnya, Selasa (2/2).

Prasetia menjelaskan, selama proses perbaikan pengguna jasa bus Transjakarta yang biasanya menggunakan halte-halte tersebut bisa menggunakan alternatif halte-halte terdekat untuk beraktivitas.

"Sebagai contoh, bagi pelanggan yang biasa menggunakan Halte Sumur Bor dan Halte Jembatan Baru, Jakarta Barat bisa menggunakan Halte Pesakih, Dispenda dan Halte Rawa Buaya sebagai halte terdekat," terangnya.  

Ia menambahkan, perbaikan juga dilakukan di Halte Kalideres (Koridor 3). Namun demikian, pelanggan bisa tetap mengakses halte ini karena untuk proses naik turun penumpang tetap bisa dilakukan di pintu kedatangan.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ke depannya, kami akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal yang aman dan nyaman kepada seluruh pelanggan," ungkapnya.

Ia meminta masyarakat, termasuk pengguna transportasi umum untuk tetap menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

"Jika tidak ada keperluan mendesak sebaiknya tetap berada di rumah karena saat ini masih terjadi pandemi COVID-19," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye4591 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4125 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2748 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2703 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2614 personFolmer