You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Perumda Pasar Jaya Raih Penghargaan Dari Relawan Kesehatan Indonesia
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Rekan Indonesia Serahkan Penghargaan ke Perumda Pasar Jaya

Pengurus nasional Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia menyerahkan penghargaan Rekan Indonesia Award 2020 kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya. Penghargaan diberikan karena Perumda Pasar Jaya dinilai sebagai BUMD yang sangat peduli terhadap pandemi COVID-19.

Mengatasi masalah pangan selama pandemi 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Nasional Rekan Indonesia, Agung Nugroho kepada Direktur Utama, Arief Nasarudin disaksikan oleh Sekretaris Nasional, Adjie Rimbawan dan Dewan Pengawas Rekan Indonesia, Dedi Satria.

Agung menjelaskan, berdasarkan penilaian tim Rekan Indonesia, Perumda Pasar Jaya bersaing ketat dengan Perumda Pasar Lamongan yang sama-sama aktif dalam penanganan dampak pandemi COVID-19.

Temui Gubernur Anies, Rekan Indonesia Apresiasi Layanan Kesehatan di Ibu Kota

"Perumda Pasar Jaya pada akhirnya kami nilai lebih intens dan banyak program turun ke warga dalam mengatasi masalah pangan selama pandemi COVID-19," ujarnya, Jumat (12/3).

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Rekan Indonesia.

"Penghargaan ini akan menjadi penambah semangat kami dalam meningkatkan kinerja Perumda Pasar Jaya terutama dalam hal mensukseskan program Pemprov DKI," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rekan Indonesia Award ini rutin digelar setiap tahun dalam rangka HUT Rekan Indonesia pada tanggal 10 Desember. Penghargaan dianugerahkan kepada lembaga, instansi, tokoh, dan kader Rekan Indonesia yang dinilai oleh tim Rekan Indonesia peduli terhadap isu-isu kesehatan.

Tahun ini, Rekan Indonesia Award diberikan kepada tiga BUMD yang paling peduli terhadap pandemi COVID-19 yaitu, PT Jaktour, PT Jakpro dan Perumda Pasar Jaya.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada rumah sakit yang memberikan pelayanan terbaik pada warga yaitu, RSUP Fatmawati, RSUD Tarakan, RSUD Pasar Minggu dan RSUD Cengkareng.

Sedangkan, untuk media online paling konsern terhadap isu kesehatan diberikan kepada ; beritajakarta.id dan cakrawarta.com. Kemudian, untuk kader terbaik tahun 2020 diberikan kepada Ketua KPW DKI Jakarta, M Tiana Hermawan dan Ketua KPW Banten, Susiyanto.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3866 personNurito
  2. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye3097 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2438 personNurito
  4. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye2349 personFolmer
  5. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye2326 personTiyo Surya Sakti