You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT Transjakarta Hadirkan Tiga Fitur Layanan Baru di HUT ke-7
.
photo doc - Beritajakarta.id

PT Transjakarta Hadirkan Tiga Fitur Layanan Baru di HUT ke-7

Bertepatan dengan HUT ke-7, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan tiga fitur layanan terbaru. Ketiga fitur layanan ini merupakan pengembangan dari aplikasi Tije yang sudah diluncurkan pada Oktober 2020 lalu yakni, Loyal-Tije, Suara Sahabat Tije, dan Kartu Layanan Gratis.

Memiliki keunggulan masing-masing 

Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengatakan, fitur layanan ini bisa dimanfaatkan pelanggan melalui gawai masing-masing kapan dan di manapun. Adanya fitur-fitur canggih ini akan membuat seluruh pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan lebih menyenangkan bersama Transjakarta.

"Ketiga fitur terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dirancang guna memberikan kemudahan kepada pelanggan. Sehingga, fitur ini akan melengkapi setiap perjalanan semua pelanggan setia kami ketika menggunakan layanan Transjakarta," ujarnya, Minggu (28/3).

PT Transjakarta Tambah Fitur Canggih di Aplikasi Tije

Sardjono menjelaskan, PT Transjakarta terus mengembangkan diri dan bertransformasi guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan, salah satunya secara digital.

Hal ini sejalan dengan cita-cita Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk mewujudkan kota 4.0 dengan integrasi seluruh moda transportasi ke seluruh wilayah Ibukota.

"Melalui fitur ini, kami mengajak semua masyarakat untuk turut berpartisipasi secara langsung dan bersama-sama menjadi bagian dari kemajuan transportasi publik, khususnya Transjakarta," tandasnya.

Untuk diketahui, Loyal-Tije merupakan

Fitur yang dibuat sebagai tanda terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelanggan setia karena loyalitasnya dalam menggunakan layanan Transjakarta dan aplikasi Tije.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Untuk fitur ini, Transjakarta menggandeng LinkAja untuk memudahkan setiap proses transaksi.

Kemudian, Suara Sahabat Tije menjafi fitur agar pelanggan atau sahabat TiJe dapat langsung menyampaikan saran dan masukan kepada Transjakarta, mulai dari kualitas pelayanan di halte, bus, kenyamanan, aplikasi, dan layanan lainnya.

Fitur yang memudahkan para pelanggan dan pengguna untuk memberikan saran dan masukan bagi perkembangan Transjakarta atau aplikasi Tije secara khusus.

Sementara, fitur Kartu Layanan Gratis diperuntukkan bagi golongan penerima Kartu Layanan Gratis untuk dapat mendaftarkan diri secara online, baik untuk membuat kartu baru maupun memperbaiki kartu yang rusak atau tidak berfungsi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Tiga ASN Berprestasi Pemprov DKI Terima Penghargaan dari Gubernur

    access_time07-05-2025 remove_red_eye3112 personDessy Suciati
  2. Wakil Ketua Komisi A Sambut Positif Program Pemutihan Ijazah

    access_time01-05-2025 remove_red_eye1996 personFakhrizal Fakhri
  3. DPRD DKI Adakan Fit and Proper Test Calon Wali Kota dan Pejabat Tinggi

    access_time02-05-2025 remove_red_eye1628 personFakhrizal Fakhri
  4. Legislator Dorong Perluasan Aturan ASN DKI Gunakan Transportasi Umum

    access_time01-05-2025 remove_red_eye1513 personFakhrizal Fakhri
  5. Jakarta Diproyeksikan Jadi Kota Tujuan Wisata Olahraga

    access_time04-05-2025 remove_red_eye1198 personFakhrizal Fakhri

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik